Update Pokemon Go Hadir dengan Fitur Lokasi Baru dan Perbaikan Bug

Oleh Aris Wibowo on Senin, 26 Sep 2016 | 10:19

Pengembang Niantic akhirnya menghadirkan update terbaru untuk game Pokemon Go. Update ini sudah bisa diunduh untuk perangkat Android dan iOS. Pengembang game ini hadir dengan sejumlah fitur baru dan sejumlah pengembangan fitur lama. Selain itu, update pokemon Go ini juga membawa support aksesori Pokemon GO hingga beberapa perbaikan bug.

Langkah ini dilakukan agar game ini kembali bisa dinikmati para pemain. Pasalnya, seiring perkembangannya game ini mulai ditinggalkan para pemainnya yang jenuh dan bosan.

Dalam update Pokemon Go terbaru ini, pemain akan mendapat cukup terbantu dengan beberapa fitur baru. Salah satu fitur baru yang dimaksud ialah fitur capture location. Fitur ini akan menambah seru gameplay game ini. Pasalnya, semua Pokemon yang berhasil kamu tangkap kini akan ditampilkan di peta berdasarkan lokasi tempat kamu menangkapnya. Tidak hanya itu, informasi lokasi penangkapan juga akan muncul pada bagian Pokemon Statistic. Hal ini akan membantu kamu dalam berburu Pokemon.

Selain fitur lokasi baru tersebut, Niantic juga menghadirkan pengembangan fitur yang lama dan mencoba memperbaiki bug yang ada. Sebagai contoh, beberapa waktu lalu, beberapa pemain Pokemon Go yang mengeluhkan bahwa mereka tertahan pada layar loading. Bahkan setelah game di restart sekalipun, banyak pemain yang tidak bisa bermain game. Dalam update ini, Niantic memperbaiki bug tersebut.

Pengembang game Pokemon Go juga memperbaiki masalah kamera yang dikeluhkan pemain. Seperti yang diketahui, game Pokemon Go menggunakan teknologi AR yang mengandalkan kamera. Dalam bug yang ada, banyak pengguna mengeluhkan bahwa kamera bergerak lambat selama pertempuran. Niantic pun sudah memperbaiki bug ini dalam update Pokemon Go Terbaru.

Menariknya, beredar rumor lain bahwa CEO Pokemon sedang melakukan ujicoba sistem pertempuran Multiplayer. Sayangnya, info ini masih belum jelas kapan akan diluncurkan.

Game Pokemon Go sendiri telah dirilis pada Juli kemarin dan langsung mendapat respon positif dari berbagai belahan dunia. Sayangnya, seiring berjalannya waktu. Mulai bermunculan bug dan error dalam game ini yang membuat pengguna game ini mulai berkurang.

Lalu dengan hadirnya Update Pokemon Go Terbaru ini, apakah kamu masih berminat bermain game ini?

Baca juga artikel:
Update Google Maps Hadirkan Fitur Suara Hingga Pencarian Pokemon
Update Pokemon Go Hadirkan Fitur Baru Appraisal
Mengenal Ciri Akun Pokemon Go yang Diblokir

Artikel Lainnya

Komentar