Action Cam GOPRO Hero 5 Black dan GOPRO Hero 5 Session Resmi Diperkenalkan

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 22 Sep 2016 | 14:54

Setelah sempat bocor rumornya, GOPRO akhirnya secara resmi meluncurkan dua varian action cam terbarunya. Bertempat di California, GOPRO resmi menghadirkan GOPRO Hero 5 Black dan GOPRO Hero 5 Session.

Tidak hanya menghadirkan kamera baru, GOPRO juga memperkenalkan varian drone pertama GOPRO bernama Karma. Masih ada lagi, GOPRO juga mengungkap sebuah card reader khusus untuk smartphone bernama Quik Key yang diklaim bisa mempermudah proses pemindahan hingga penyuntingan video pada perangkat portable.

Nick Woodman selaku pendiri dan CEO GOPRO mengungkapkan bahwa Hero 5 Black merupakan produk GOPRO yang telah lama ingin dihadirkan untuk pecinta Action Cam. Pasalnya, action cam seri ini menjadi salah satu produk GOPRO terbaik yang pernah dibuat. Kamera mungil ini bahkan bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi 4K. Kamera ini juga dibekali fitur lengkap seperti kendali suara, anti air, layar sentuh sehingga sangat mudah digunakan.

gopro hero4 blackGOPRO HERO 5 Black

GOPRO juga menghadirkan produk baru yakni kamera GOPRO mungil, GOPRO Hero 5 Session. Action Cam terbaru ini tahan banting dan memiliki kemampuan yang cukup handal bahkan dengan sistem one-touch. Kamera ini bisa merekam video 4K dalam 30fps, sama seperti Hero 5 Black.

GOPRO tampak melalukan peningkatan yang cukup serius dalam seri Hero 5 dibanding Hero 4. Tidak seperti seri sebelumnya, GOPRO Hero 5 menggunakan fitur kedap air sehingga bisa digunakan untuk merekam video di dalam air tanpa menggunakan casing khsusus.

GOPRO HERO 4 Session & GOPRO KARMA

Selain kamera, GOPRO juga menghadirkan Drone bernama Karma. Drone ini sudah didisesain khusus sehingga bisa dipasangai action cam GOPRO Hero 5 dan Hero 5 Session. Drone ini sangat ringkas dan memiliki sistem stabilisasi paling baru, sehingga memungkinkan pengambilan gambar pada kondisi ekstrem sekalipun.

GOPRO Hero5 Black
  • 0/5
  • 0 reviews
  • 0 threads
Harga termurah

Rp 5,300,000

Kriteria Spesifikasi
Kategori Kamera Action
Camera Resolution 12 MP
Wide Field of View -
WiFi Ya

Tidak hanya itu, GOPRO juga menghadirkan layanan berlangganan bernama GOPRO Plus. Dengan aplikasi ini, proses penyuntingan video via cloud akan mudah dan menyenangkan. Aplikasi ini juga menghadirkan beberapa file musik yang bisa kamu gunakan untuk menjadi audio tambahan saat mengedit video.

GOPRO Hero5 Session
  • 0/5
  • 0 reviews
  • 0 threads
Harga termurah

Rp 4,350,000

Kriteria Spesifikasi
Kategori Kamera Action
Camera Resolution 12 MP
Wide Field of View -
WiFi Ya

GOPRO Hero 5 Black akan dipasarkan dengan harga 5,2 jutaan dan GOPRO Hero 5 Sesion seharga 4 juta. Untuk Drone akan dipasarkan dengan harga 10 jutaan saja.

Baca juga artikel:
Nikon Perkenalkan Action Cam Terbaru Fitur 4K, Nikon KeyMission 360, 170, 80
Sony Hadirkan Action Cam Terbaru dengan Fitur OIS dan Video 4k
Action Cam Casio EX-FR200 Siap Dirilis dengan Fitur Wide Angle Selfie

Artikel Lainnya

Komentar