TV OLED Premium, LG Signature Dirilis Layar 77 inci Resolusi 4K

Oleh Aris Wibowo on Senin, 19 Sep 2016 | 13:34

TV dengan layar yang kian lebar sepertinya akan menjadi tren di masa depan. Pasalnya, TV yang awalnya berlayar 14 inci kini telah berkembang hingga berukuran layar 65 inci. Sayangnya, layar TV yang kian besar kurang memadai bagi sebuah rumah mungil. Walaupun demikian tidak mengurangi produsen untuk terus menghadirkan TV layar lebar.

LG pun kembali menghadirkan inovasi baru dalam pasar TV dengan menghadirkan TV OLED bernama LG Signature. TV ini hadir dengan teknologi yang baru yakni panel OLED sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar lebih baik bahkan lebih detail.

Selain menggunakan layar panel OLED, LG Signature juga menghadirkan ukuran layar yang lebih besar yakni 77 inci. Tidak hanya itu, resolusi yang dihadirkan TV LG terbaru ini juga kian berkembang. Resolusi TV modern saat ini bahkan hadir dengan resolusi yang tinggi sehingga mampu menampilkan gambar dan warna yang kian tajam. Untuk produk TV ini menggunakan resolusi 4K atau Ultra HD.

Pada bagian desain, TV terbaru LG ini menggunakan desain khas TV premium. LG menggunakan teknologi panel LG Picture on Glass. Teknologi ini memungkinkan panel TV hanya 1/10 inci tebalnya. Pada bagian bawah TV terdapat sound bar yang berisi speaker dari Harman Kardon berkekuatan 80 watt. Sound ini untuk mengimbangi kualitas tampilan dan ukuran layar yang besar.

TV OLED LG Signature ini juga menawarkan fitur baru dan lengkap. LG bahkan sudah menggunakan fitur HDR hingga teknologi Dolby Vision. Fitur ini membuat layar mampu menghadirkan warna hitam yang dala, kontras yang impresif serta varian warna yang luas.

Untuk sistem operasi, LG akan menggunakan sistem operasi Smart TV LG WebOS. Sistem ini akan memudahkan penguna untuk menikmati berbagai konten dinamis dan bisa difungsikan sebagai TV Pintar.

TV OLED Premium LG Signature ini akan dipasarkan dengan harga 260 juta rupiah. Harga yang cukup fantastis untuk sebuah TV. Namun, mengingat ini merupakan TV Premium dengan segudang fitur, harga ini terbilang wajar. Dalam paket penjualannya, kamu juga akan mendapat berbagai hadiah menarik termasuk paket teknisi yang bisa datang ke rumah untuk memperbaiki TV bila ada kerusakan.

Jadi bagaimana? Tertarikkan membeli TV Premium LG ini?

Baca juga artikel:
Tips Merawat TV LED Agar Tidak Cepat Rusak
Cari TV Murah? Inilah TV LED Dua Jutaan Termurah dari Tokopedia
Aplikasi Spotify Sekarang Bisa Dinikmati Lewat Android TV

 

Artikel Lainnya

Komentar