Pre Order iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Di Indonesia Sudah Dimulai

Oleh Aris Wibowo on Senin, 19 Sep 2016 | 12:04

Setelah kasus meledaknya Samsung Galaxy Note 7, iPhone 7 secara otomatis menjadi perangkat smartphone premium yang paling dinanti pengguna diberbagai negara. Ponsel terbaru Apple ini pun langsung diserbu para pembeli. Kini pengguna gadget indonesia juga sudah bisa memesan iPhone generasi ke tujuh ini. Pre Order iPhone terbaru ini sudah bisa kamu dapatkan melalui BNI dan laman JD.ID.

Ponsel iPhone 7 dan iPhone 7 plus ini nantinya akan dikirimkan ke pengguna mulai 23-26 September 2016. Dalam Pre Order ini pembeli akan mendapatkan berbagai penawaran terbaik. Bahkan 200 pemesan pertama Ponsel iOS ini akan mendapatkan cashback sebesar 1 juta rupiah.

Apple iPhone 7 32GB
  • 0/5
  • 0 reviews
Harga termurah

Rp 9,899,999

Untuk melakukan pemesanan, pengguna hanya bisa menggunakan satu kartu kredit untuk membeli sebuah iPhone 7 saja. Dalam promo bernama “ Be the first to own the new iPhone 7”, BNI akan bekerja sama dengan berbagai bank lainnya seperti City Bank, Danamon, OCBC, NISP dan UOB.

Untuk negara lainnya, iPhone 7 sudah mulai dipasarkan pada 16 September 2016. Pihak Apple juga menyebutkan bahwa ketersediaan iPhone 7 di Apple Store memang jumlahnya terbatas. Pasalnya dalam masa pre-order, iPhone 7 sudah ludes khususnya varian warna jet black.

Apple iPhone 7 Plus 32GB
Harga termurah

Rp 12,635,000

iPhone 7 dan iPhone 7 plus sendiri hadir dengan berbagai teknologi yang baru. Apple menggunakan layar berukuran 4,7 inci untuk varian standar dan layar 5,5 inci untuk varian plus. Pada bagian tombol, Apple juga sudah menghadirkan fitur sensitivitas tekanan mirip teknologi force touch pada layar. Untuk bagian mesin, iPhone 7 ini menggunakan chipset Apple A10.

Prosesor ini akan disokong RAM 2 GB. Untuk kamera utama terpasang kamera depan 7 MP dan kamera belakang 12 MP. Dengan teknologi kamera ini, pengguna bisa berselfie dan memotret dengan lebih jelas. Tidak hanya itu, Apple juga menghadirkan fitur anti air yang membuat iPhone baik-baik saja saat terkena air. 

Pre order iPhone 7 dan iPhone 7 Plus
Baca juga artikel:
Mesin iPhone 7 dan 7 Plus Dilaporkan Mengeluarkan Suara Aneh Saat Digunakan
Tes Siksaan Pada iPhone 7, Mampukah Ponsel iOS ini Bertahan?
iPhone 7 Ternyata Tidak Anti Air, Hanya Tahan Percikan Air

Artikel Lainnya

Komentar