Smartfren Hadirkan Paket Bundling Hisense Pureshot+2 Harga 3,7 Juta

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 15 Sep 2016 | 10:49

Setelah dirilis beberapa minggu lalu di pasar internasional, akhirnya pengguna gadget bisa merasakah salah satu smartphone terbaru dari Hisense. Kali ini Smartfren menghadirkan paket Bundling Hisense Pureshot+2. Ini merupakan salah satu ponsel premium dengan spesifikasi tinggi untuk memuaskan pasar konsumen kelas menengah ke atas di Indonesia.

Smarfren menghadirkan ponsel ini mengingat pasar Indonesia sedang tren perangkat untuk browsing dan video streaming. Diharapkan dengan layar yang lebar hingga kamera berkualitas, ponsel ini semakin diminati anak muda. Apalagi Smartfen memiliki layanan internet cepat sehingga ponsel Android terbaru ini semakin lengkap digunakan.

Sukaca Purwakardjo selaku Division Head Smartphone Business Smartfren mengungkapkan bahwa produk bundling Hisense Pureshot plus 2 ini sudah dibekali perdana Smartfren dengan bonus kuota internet 30 GB. jaringan yang digunakan juga sudah menggunakan teknologi Carrier Aggregation Cat 6 dan Native VoLTE.

Sedangkan Stanly Widjaja selaku Open Market Sales Director Hisense mengatakan bahwa paket bundling ini akan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat modern yang haus akan internet cepat dan haus perangkat dengan spesifikasi mumpuni.

Untuk urusan spesifikasi, ponsel Android premium ini hadir dengan spesifikasi bersaing sebagai penerus dari sisi Pureshot dan Purehot+. Dari sisi desain, ponsel ini tampil elegan dengan sudut melengkung yang nyaman digenggam.

Pada bagian layar, Hisense menggunakan layar berukuran 5,5 inci. Layar ini sudah disokong resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels dengan panel IPS. Spesifikasi layar ini membuat pengguna bisa browsing dan menonton video dengan lebih jelas dan detail.

Untuk bagian dapur pacu, ponsel Android 4G LTE Hisenses Pureshot+2 ini mengandalkan chipset qualcomm snapdragon 410. Prosesor ini akan disokong RAM 3 GB dan memori penyimpanan 32 GB. Pada bagian kamera, ponsel Android terbaru ini mengandalkan kamera utama 16 MP dengan sensor dan teknologi PDAF dan dual color Flash. Untuk kamera depan, terpasang kamera selfie 8 MP. Terakhir, ponsel ini menggunakan baterai 3000 mAh dengan fitur pengecasan cepat yang mampu mengisi baterai hingga 50 persen dalam waktu 40 menit.

Hisense Pureshot+2 ini akan dipasarkan dengan harga 3,7 juta rupiah. Pembeli paket ini akan mendapatkan kartu perdana Smartfren dengan kuota 30 GB dengan pembagian 18 GB kuota utama dan 12 GB kuota bonus.

Hisense Pureshot Plus 2
Harga termurah

Rp 2,399,000

Kriteria Spesifikasi
4G Network LTE 700 / 800 / 850 / 1700 / 1900
Ukuran Layar 5.5 inch
Chipset Qualcomm Snapdragon 415
Jumlah Core Octa Core
Kecepatan CPU Octa Core 1.4 GHz Cortex A53
GPU Adreno 405
RAM 3 GB
Internal 32 GB
Resolusi Kamera 16 MP
Kamera Depan 8MP
Baterai Removable Li-Ion 3000mAh

Baca juga artikel:
Evercoss Winner T 4G LTE Dirilis dengan Teknologi VoLTE dari Smartfren
Smartfren Hadirkan Paket Bundling Smartphone Lenovo Vibe K5 Plus
Smartfren Hadirkan Ponsel Android Murah, Andromax A

Artikel Lainnya

Komentar

Kevin Utama Putra 15 September 2016 - 17:59
ini bisa internetan ga sim 2 nya?? ini unlock juga kan ya? bisa 4G untuk GSMnya kah?