Das Keyboard Prime 13 Dirilis, Keyboard Mekanik dengan Fitur Backlit

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 13 Sep 2016 | 13:49

Keyboard mekanik yang baik biasanya cukup handal untuk digunakan bermain game maupun bekerja. Namun, menemukan keyboard dengan hal tersebut tidaklah mudah. Produsen DAS pun menyadari celah tersebut dengan menghadirkan Das Keyboard Prime 13.

Keyboard mekanik terbaru ini hadir dengan paket yang cukup lengkap untuk mengerjakan berbagai pekerjaan hingga bermain game. Untuk itu, produsen menghadirkan desain yang minimalis. Tidak hanya itu, keyboard ini hadir dengan teknologi mekanik baru hingga backlit untuk memudahkan penggunaan. Das juga menghadirkan fitur backlit baru sehingga memudahkan pengguna mengetik saat kondisi gelap.

Das Keyboard Prime 13 mencoba kembali menawarkan desain awal keyboard. Keyboard menghadirkan desain minimalis yang membuat pengguna bisa nyaman bekerja dan bermain game. Das menghadirkan keyboard dengan tombol lengkap. Produsen juga sudah menghilangkan tombol media dan tombol volume atau tombol fungsi lainnya yang biasa hadir pada keyboard gaming. Desain ini diharapkan membuat keyboard lebih bersih dan ringkas sehingga bisa ditempatkan dimana saja.

Das juga menghadirkan desain tombol yang nyaman. Setiap tombol hadir dengan desain yang pas sehingga dapat digunakan untuk mengetik dengan cepat. Setiap huruf juga dihadirkan dengan jelas dan tidak mudah hilang meski digunakan mengetik atau bermain game secara ekstrim.

Keyboard mekanik Das Keyboard Prime 13 ini kian kokoh dan solid dengan menggunakan bodi berbahan aluminium bukan plastik glossy. Keyboard ini juga menghadirkan kabel USB baru sehingga memudahkan pengguna menyambungkan perangkat ini ke desktop. Kabel USB juga hadir dengan teknologi baru yang membuat kabel tidak mudah rusak.

Untuk bagian dapur pacu, Keyboard terbaru ini hadir dengan teknologi Cherry MX Switches. Teknologi ini membuat keyboard sangat responsive kala digunakan mengetik hingga bermain game. Teknologi ini juga membuat keyboard tidak mudah rusak saat digunakan. Sayangnya, sebagai keyboard mekanik, keyboard ini sedikit berisik kala digunakan mengetik.

Dilepas dengan harga 150 USD, keyboard Das Keyboard Prime 13 memang cocok untuk pengguna yang mencari keyboard dengan kemampuan standar maupun untuk bermain game. 

Baca juga artikel:
Logitech Hadirkan Keyboard Wireless dan Mouse Terbaru, Logitech MK235
Awas Salah Beli Keyboard! Banyak Jenis, Bentuk, dan Tombol Keyboard Komputer
Logitech G810, Keyboard Gaming dengan Backlighting Unik

Artikel Lainnya

Komentar