Logitech Perkenalkan Perangkat Gaming Prodigy

Oleh Aris Wibowo on Senin, 05 Sep 2016 | 15:37

Baru-baru ini, produsen Logitech kembali memperkenalkan perangkat aksesoris gaming terbaru dalam seri Prodigy. Tidak tanggung-tanggung, dalam seri ini, Logitech menghadirkan sebuah mouse, sebuah keyboard dan sebuah headset.

Berbeda dengan perangkat gaming lain yang menyasar kalangan gamer sejati, perangkat Prodigy justru hadir untuk kalangan gamer biasa yang kegiatan sehari-harinya tidak didominasi bermain game. Ketiga produk tersebut ialah Logitech Keyboard G213, Logitech Mouse G403 dan Logitech Headset G231.

Ketiga produk gaming Prodigy menawarkan konsep desain perangkat komputer kantoran yang sederhana dan dibanderol dengan harga yang terjangkau. Desain yang simpel ini membuat pengguna bisa menggunakan perangkat ini untuk bermain game maupun untuk bekerja. Walaupun demikian, perangkat gaming ini tetap menampilkan desain gaming yang khas. Jika diperhatikan dengan lebih detail. Ketiga perangkat juga dibekali Lampu LED.

Tidak hanya itu, ketiga perangkat ini tidak dibekali tombol-tombol tambahan khusus layaknya perangkat gaming lainnya. Logitech hanya menyediakan tombol standar sama seperti perangkat aksesoris komputer pada umumnya. Walaupun demikian, ketiga produk gaming Prodigy ini bisa dihubungkan dalam Logitech Gaming Software.

Logitech Gaming Mouse Prodigy G403 hadir dengan terknologi wireless maupun versi kabel USB biasa. Mouse ini hadir dengan teknologi yang cepat dan akurat. Mouse ini juga sudah menggunakan 12.000 DPI alhasil bisa digunakan diberbagai permukaan dengan nyaman. Untuk desain, mouse gaming Logitech Prodigy ini menghadirkan desain ergonomis. Mouse Logitech terbaru ini hadir dengan sensos PMW3366 yang membuat mouse ini bisa digunakan dengan cepat dan nyaman untuk gaming maupun bekera.

Logitech Keyboard Prodigy G213 hadir dengan desain LED RGB yang mumpuni. Memang keyboard ini belum menggunakan teknologi mekanik. Namun, keyboard ini cukup halus dan responsive saay digunakan. Logitech juga menghadirkan fitur anti ghosting yang merupakan fitur khas keyboard gaming saat ini. Logitech juga menghadirkan desain untuk pergelangan tangan sehingga mengetik tidak melelahkan.

Logitech Headset Gaming G231 merupakan headset dengan teknologi mumpuni. Perangkat ini hadir dengan bagian telinga yang nyaman dan lembut sehingga pas di telinga pengguna. Logitech juga menghadirkan teknologi stereo sehingga pengguna bisa menikmati musik maupun audio dari gaming dengan jernih.

Ketiga produk gaming Logitech sudah dipasarkan secara global dengan harga 70 USD.

Baca juga artikel:
Logitech Hadirkan Keyboard Wireless dan Mouse Terbaru, Logitech MK235
Logitech G810, Keyboard Gaming dengan Backlighting Unik
MSI Perkenalkan Notebook Gaming Terbaru Dengan VGA GeForce GTX 10

Artikel Lainnya

Komentar

Encim 07 September 2016 - 15:30
Compare.. compare.. sama razer series B)