iFlix Hadirkan Fitur Playlist Baru Berisi Artis-Artis Papan Atas Indonesia

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 30 Agu 2016 | 08:03

iFlix menjadi salah satu layanan streaming video on demand terbaru di Indonesia. Layanan yang mulai beroperasi sejak Juni 2016 ini pun terus menghadirkan fitur-fitur unggulan untuk menjaring pengguna. Seperti yang baru-baru ini diumumkan, iFlix memperkenalkan kehadiran fitur baru yang disebut Playlist.

Dalam fitur ini, aplikasi streaming video ini menggandeng beberapa musisi dan artis papan atas Indonesia. Hal ini dimaksudkan selain untuk menjaring pengguna baru, juga untuk semakin mempromosikan film dan musik dalam negri.

CEO iFlix Indonesia, Cam Walker mengungkapkan bahwa para penggemar juga bisa mengetahui segala informasi terkait tontonan favorit dari artis idolanya melalui iFlix. Setidaknya, iFlix telah bekerja sama dengan beberapa artis seperti Ashraf Sinclair, Cristian Sugiono, Derby Romero, Nino Fernandez, Rizky Nazar, Michelle Ziudith, hingga marisa Nasution dan masih banyak lagi.

Hadirnya 55 artis tersebut dalam iFlix memang diharapkan bisa semakin mempromosikan layanan iFlix. Strategi ini juga dimaksudkan agar para pengguna baru iFlix lebih dekat dengan para idolanya. Apalagi, para artis yang terpilih memiliki pengaruh besar dalam industri film dan musik di Indonesia.

Selain menghadirkan fitur Playlist baru, iFlix juga dirumorkan telah bekerja sama dengan Indosat Ooredoo. Dengan kerjasama ini, iFlix akan menghadirkan layanan baru kembali pada September mendatang. Sayangnya, belum jelas layanan yang dimaksud.

Sebelumnya, iFlix telah menjalin kerjasama dengan IndiHome. Namun, ternyata iFlix masih belum belum puas dan akan terus melakukan kerjasama dengan berbagai pihak lainnya di indonesia, khususnya penyedia layanan telekomunikasi. Hal ini cukup penting agar iFlix bisa diakses semakin luas melalui berbagai operator seluler di indonesia.

iFlix sendiri mengklaim dalam masa-masa awal beroperasi di Indonesia, telah mendapatkan 200.000 pengguna aktif. Angka ini memang gabungan dari pengguna yang benar-benar baru dan pengguna indiHome yang sudah menyaksikan tayangan iFlix sebelumnya. iFlix sendiri hadir di Indonesia untuk memerangi pembajakan film dan menghadirkan kualitas tayangan terbaik bagi pengguna di dalam negeri.

Baca juga artikel:
Layanan Streaming Film iFlix Resmi Masuk Indonesia
Smart TV LG dan Sony Direkomendasikan Netflix
Cara Mudah Menikmati Netflix dengan Gratis Berulang Kali

Artikel Lainnya

Komentar