Samsung Galaxy On7 Sudah Bisa Dibeli Lewat Lazada

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 30 Agu 2016 | 11:06

Samsung Galaxy On7

Setelah sukses memperkenalkan varian Samsung Galaxy Note 7 di pasar Indonesia, Samsung kembali menghadirkan kembali ponsel Android terbaru di Indonesia. Kali ini produsen asal Korea Selatan ini siap menyasar ponsel kelas menengah dengan Samsung Galaxy On7.

Ponsel ini hadir dengan desain yang cukup mewah untuk memuaskan pengguna Indonesia. Selain itu,, Samsung juga menghadirkan kamera yang berkualitas tinggi sesuai dengan kebutuhan pengguna indonesia yang gemar selfie. Tidak hanya itu, Ponsel Android terbaru ini sudah menggunakan fitur 4G LTE sehingga kian memudahkan komunikasi pengguna.

Samsung Galaxy On7

Ponsel Android Samsung Galaxy on7 ini hadir dengan desain yang cukup mewah dikelasnya. Ponsel ini menggunakan tampilan yang elegan eye-catching. Samsung juga mengusung dimensi yang tipis sehingga memberikan kemudahan pengguna saat menggenggam ponsel Android ini. Meski tidak semewah seri Galaxy S, ponsel ini sudah cukup kokoh dan solid untuk penggunaan harian konsumen Indonesia.

Untuk bagian layar, Samsung menggunakan layar yang cukup besar yakni 5,5 inci. Layar ini akan dibekali dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels dan teknologi panel TFT PLS yang membuat layar bisa menampilkan gambar dan video yang jelas. Layar ini cukup lebar untuk browsing dan bermain game dengan lebih nyaman. Bedanya, Samsung menghadirkan tombol kapasitif dan sebuah tombol home dibawah layar.

Baca Juga Harga Handphone Android Terbaru Samsung

Beralih ke bagian dapur pacu, Samsung menggunakan mesin kelas menengah yang standar. Samsung Galaxy on7 hanya mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Prosesor quad-core ini akan disokong dengan RAM 1,5 GB dan GPU Adreno 306. Tentu performa ini lumayan mumpuni saat multitasking maupun bermain game. Samsung bahkan sudah membenamkan OS Android lollipop dengan UI Touchwiz yang khas.

Samsung Galaxy On7

Ponsel Android 4G LTE ini juga sudah mengandalkan memori internal 8 GB dan slot microSD. Ponsel terbaru Samsung ini juga mengusung kamera utama 13 MP yang cukup unggul. Untuk kamera depan, terpasang kamera 5 MP. Terakhir ponsel Android Samsung Galaxy on7 ini menggunakan baterai 3000 mAh. Kamu sudah membeli handphone Android ini seharga Rp 2.699.000 melalui Lazada.

Beli Samsung Galaxy On7

Baca juga artikel:
Ponsel Lipat Samsung W2017 Veyron Siap Rilis dengan Spek Mirip Galaxy S7
Samsung Z2 Dirilis Membawa OS Tizen dan 4G LTE
Adu Kecepatan Mesin iPhone 6s dan Samsung Galaxy Note 7, Siapa Pemenangnya?

Artikel Lainnya

Komentar