Canon EOS 5D Mark IV Dirilis dengan 30,4 MP dan Fitur 4K Video

Canon EOS 5D Mark IV Dirilis dengan 30,4 MP dan Fitur 4K Video

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 30 Agu 2016 | 10:47

Canon secara resmi memperkenalkan kamera DSLR terbaru, Canon EOS 5D Mark IV. Kamera ini cukup ditunggu-tunggu banyak fotografer karena kamera ini memang ditujukan untuk para kalangan professional.

Tak heran, Canon menghadirkan spesifikasi yang cukup tinggi dikelasnya. Canon bahkan menghadirkan teknologi baru guna membuat kamera ini bisa memotret dan merekam dengan sangat detail.

Canon EOS 5D Mark IV

Seperti yang sudah diungkapkan di atas, Kamera DSLR Canon terbaru ini memang ditujukan untuk para fotografer professional. Tak heran, Canon EOS 5D Mark IV mengusung desain yang cukup besar. Canon juga menghadirkan bodi yang penuh lekukan khas seri EOS, sehingga kian nyaman digenggam. Kamera ini juga sudah mengusung baterai tambahan sehingga bisa digunakan lebih lama.

Canon EOS 5D Mark IV menggunakan sensor baru yakni CMOS 34 MO yang sudah full Frame. Selain itu, kamera DSLR terbaru ini sudah menggunakan prosesor digic 6+ sehingga membuat kamera kian mumpuni untuk memotret dan merekam video beresolusi tinggi dengan jelas. Kamera ini juga sudah menggunakan lensa digital mumpuni untuk zooming, memotret jarak jauh. Kamera ini juga dibekali 61 titik fokus yang akan menjadikan hasil jepretan lebih jernih.

Canon EOS 5D Mark IV

Kamera DSLR ini bisa digunakan dikondisi redup cahaya karena sudah mendukung ISO 100 hingga 32.000. Selain itu, kamera Canon terbaru ini sudah bisa merekam video 4K dengan baik. Pengguna bisa merekam dengan kecepatan 23,98 , 24, 25 dan 30 fps.

Tak lupa, kamera DSLR Canon ini mengandalkan teknologi Dual Pixel CMOS AF. Teknologi ini memudahkan pengguna saat memotret hingga merekam objek yang sedang bergerak. Kamera ini juga dibekali dengan mode continuous shoot yang mumpuni sehingga bisa memotret foto dalam jumlah cukup banyak sekali jepret.

Untuk harga, Kamera Canon EOS 5D Mark IV akan dipasarkan dengan harga cukup tinggi yakni 47 juta rupiah bodi only dan Rp59 juta dengan paket lensa. Kamera ini baru akan dipasarkan pada September mendatang.

Baca juga artikel
Canon Perkenalkan Jajaran Kamera Zoom Baru untuk Pasar Entry-Level
Canon PowerShot G7X Mark II Masuk Indonesia, Siap Puaskan Blogger dan Vlogger
Canon EOS 1D X Mark II Dirilis dengan Fitur Rekam Video 4K

Artikel Lainnya

Komentar