Beli Sapi dan Kambing Kurban Secara Online Kian Mudah di Bukalapak

Oleh Aris Wibowo on Jumat, 26 Agu 2016 | 13:27

Menyambut hari raya Idul Adha yang akan berlangsung kurang lebih dua minggu lagi, Bukalapak menghadirkan Promo Qurban Mudah dan Tepat Sasaran. Kali ini, Bukalapak berkerjasama dengan Global Qurban Aksi Cepat Tanggap (ACT) kembali siap menyalurkan hewan kurba kepada orang-orang yang membutuhkan di seluruh Indonesia.

Dalam promo ini, Bukalapak menyediakan hewan ternak kurban yang cukup terjangkau. Kamu bisa membeli seekor kambing dengan harga mulai Rp 1,75 juta. Bukalapak juga menyediakan hewan kurban sapi dengan harga mulai Rp 12,2 juta.

Bila kamu ingin berkurban ke luar negeri, Bukalapak juga menyediakan pilihan kurban juga, tentu dengan harga yang lebih mahal. Yakni untuk kambing seharga 4,75 juta rupiah, untuk sapi seharga 29,9 juta rupiah dan untuk unta seharga 24,75 juta rupiah. Bila kamu merasa keberatan, seekor sapi bisa dikurbankan atas nama tujuh orang, sedangkan unta bisa dikurbankan atas nama 10 orang.

Bukalapak dan ACT sendiri akan menyebarkan hasil daging kurban di 34 provinsi di Indonesia. Tidak hanya itu, promo qurban mudah dan tepat sasaran ini juga akan menyalurkan daging kurban ke 27 negara lain seperti Palestina, Suriah, Lebanan dan negara yang membutuhkan lainnya.

Oci Ambrosia selaku Brand Manager Bukalapak mengungkapkan bahwa program ini merupakan kerjasama kedua antara Bukalapak dan ACT. Dengan promo ini, selain bisa menjangkau penerima kurba di berbagai tempat, konsumen juga bisa berkurba lebih mudah tanpa harus bingung mencari hewan.

Untuk kamu yang ingin berkurban dalam promo Bukalapak, kamu cukup mengklik Banner promo yang ada di laman Bukalapak. Setelah itu,  kamu bisa memilih hewan kurban yang diinginkan. Setelah transaksi selesai, kamu akan mendapat email berupa foto hewan sebelum dipotong hingga proses distribusinya.

Program ini sendiri telah dimulai pada 22 Agustus lalu dan berakhir pada Idul Adha mendatang. Promo ini sendiri diklaim cukup baik bahkan banyak masyarakat yang antusias dengan penyaluran kurban yang dihadirkan Bukalapak dan ACT.

Imam Akbari, Senior Vice President ACT, mengatakan bahwa semua hewan kurban yang dijual di Bukalapak merupakan hewan berkualitas, sehat dan memenuhi persyaratan untuk berkurban. Semua hewan juga siap diantar ke lokasi – lokasi yang membutuhkan.

Baca juga artikel:
6 Kamera DSLR di Bukalapak Ini Cocok Bagi Kamu yang Baru Belajar Fotografi
7 Handphone yang Bisa di Kredit dengan Cicilan 0% di Bukalapak
6 Android RAM 3 GB Termurah Ini Bisa Kamu Cicil 0% di Bukalapak

Artikel Lainnya

Komentar

Kevin Utama Putra 26 Agustus 2016 - 16:28
wow...makin mudah aja masuk surga ...bisa lewat online begini belinya