Diperbaharui pada Kamis, 25 Agustus 2016 | 15:06

Xiaomi Redmi 3 Prime Sudah Bisa Dipesan di Blibli.com

Xiaomi memang terus menghadirkan produk baru di tahun 2016 ini. Hal ini dimaksudkan agar Xiaomi bisa menduduki puncak pasar gadget di beberapa negara.

Di Indonesia sendiri, Xiaomi memang terus menyita perhatian karena memiliki varian murah namun tetap berkualitas. Bahkan, Xiaomi akan segera menghadirkan produk baru yakni Xiaomi Redmi 3 Prime untuk memuaskan pengguna smartphone Indonesia.

Xiaomi Redmi 3 Prime akan resmi dipasarkan di Indonesia pada 26-28 Agustus mendatang melalui toko online Blibli dengan harga termurah dikisaran Rp 2.299.000-2.499.000. Tergantung promo apa yang kamu akan pilih.

Xiaomi Redmi 3 Prime memang mengusung desain yang tidak berbeda jauh dengan seri Redmi 3 lainnya. Desainnya cukup elegan dengan bodi yang halus. Ponsel Android terbaru ini bahkan memiliki berat hanya 144 gram sehingga cukup nyaman digenggam dan disimpan. Xiaomi juga menambatkan sensor sidik jari pada bagian bodi belakang yang mudah dijangkau.

Pada bagian layar, Xiaomi mengandalkan layar berukuran 5 inci. Layar ini akan disokong resolusi layar HD 1280 x 720 pixels dan teknologi panel IPS. Dengan spesifikasi layar ini, pengguna bisa menikmati sajian gambar dan video saat browsing dan bermain game lebih detail. Layarnya juga sudah dilindungi anti gores sehingga kian menambah kesan mewah.

Beralih ke bagian dapur pacu, Xiaomi Redmi 3 Prime mengandalkan mesin yang lebih meningkat dibanding varian Redmi 2. Xiaomi sudah memasang chipset Qualcomm Snapdragon 616. Prosesor octa-core ini akan disokong RAM 3 GB dan GPU Adreno 405. Dengan mesin ini, pengguna bisa menggunakan smartphone untuk multitasking dengan lebih cepat. Ponsel Android terbaru ini juga sudah menggunakan sistem operasi Android Lollipop.

Dibagian penyimpanan data, Xiaomi menghadirkan memori 32 GB dan slot microSD. Ponsel Android 4G LTE ini juga sudah mengandalkan kamera utama 13 MP dengan PDAF. Untuk kamera depan, Xiaomi menggunakan kamera 5 MP.

Yang menarik, Xiaomi membekali ponsel Android terbaru ini dengan baterai 4100 mAh yang tentu saja bisa bertahan lebih lama.

Beli Xiaomi Redmi 3 Prime di Blibli.com dan dapatkan promonya

Baca juga artikel:
Xiaomi Redmi Note 4 Rilis di Cina, Indonesia?
Xiaomi Siapkan Redmi Pro Mini RAM 4GB dan Memori 128GB
Xiaomi Redmi Pro Dirilis dengan Layar OLED dan Dual Kamera Belakang
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts