Evercoss Jump Tab S3 TV, Tablet Android Murah dengan Fitur TV Analog

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 25 Agu 2016 | 11:12

Evercoss kembali menghadirkan sejumlah produk baru pada pertengahan tahun 2016 lalu. Meski beberapa produsen gadget lokal mulai fokus untuk bertanding di pasar smartphone, Evercoss ternyata masih menghadirkan tablet baru untuk bersaing di pasar tablet Indonesia.

Kali ini, Evercoss menghadirkan Evercoss Jump Tab S3. Ini merupakan sebuah tablet Android murah dengan dukungan fitur TV Analog yang membuat kamu bisa menyaksikan siaran TV dengan mudah, tanpa harus streaming menghabiskan kuota. Tidak hanya itu, Tablet Android ini juga sudah menggunakan fitus SIM Card sehingga bisa digunakan untuk menelpon dan browsing.

Dibagian desain, Tablet Android murah dari Evercoss ini hadir dengan desain yang khas tablet entry-level. Tablet ini hadir dengan bodi plastik yang cukup solid. Tidak hanya itu, dibagian dimensi, tablet ini sedikit lebih tebal sehingga bisa digenggam kian nyaman. Evercoss juga menghadirkan slot sim card dibagian samping dan antena yang mudah ditarik sehingga menonton TV kian menyenangkan.

Dibagian layar, Evercoss menggunakan layar berukuran 7 inci. Layar ini disokong resolusi WSVGA 1024 x 600 pixels dan teknologi IPS sehingga memberi kemudahan pengguna saat browsing hingga bermain game. Evercoss juga sudah menghadirkan fitur multitouch dan smart gesture access sehingga pengoperasian tablet ini kian mudah.

Sebagai tablet Android murah, Evercoss Jump Tab S3 TV ini memang mengusung mesin yang bisa disebut jauh tertinggal. Tablet Android terbaru ini hanya menggunakan chipset single-core berkecepatan 1 Ghz. Tablet ini juga hanya disokong memori RAM 512 MB saja yang tentu saja sangat kecil untuk tablet Android saat ini. Walaupun demikian, tablet ini sudah menggunakan Android 4.4 Kitkat.

Dibagian memori penyimpanan, tablet Android Evercoss ini mengandalkan memori 16 GB dan slot microSD. Untuk kamera, tablet Android 3G HSPA ini menggunakan kamera utama 2 MP dan kamera depan 1,3 MP. Tak lupa tablet Evercoss jump Tab S3 TV ini mengandalkan baterai 2350 mAh.

Tablet Android TV kabarnya sudah dipasarkan dengan harga 600 ribu rupiah saja.

Baca juga artikel:
Evercoss Elevate Y2 Power Nyaman Buat Main Pokemon Go, Ini Rahasianya!
Evercoss Winner T 4G LTE Dirilis dengan Teknologi VoLTE dari Smartfren
Evercoss Hadirkan Ponsel Entry Level Baru, Evercoss Winner X3

Artikel Lainnya

Komentar