Diperbaharui pada Selasa, 23 Agustus 2016 | 18:13

5 HP Keren di Promo dari Bhinneka.com, Bisa COD dan Ekstra Diskon 10%

Buat kamu yang sedang menunggu-nunggu gajian dan ingin membeli smartphone baru, Bhinneka.com sedang ada promo August Rush. Seperti yang kita tahu, Bhinneka.com adalah salah satu online shop yang terpercaya dan memiliki layanan after sales yang baik. Selain itu, Bhinneka.com juga menyediakan layanan COD.

Di promo ini kamu bisa mendapatkan harga yang menarik untuk smartphone-smartphone Android berkualitas. Selain itu, untuk kamu pemegang kartu kredit juga dapat menikmati promo cicilan 0% untuk cicilan selama 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan.

Di promo August Rush Bhinneka.com ini kamu dapat menikmati diskon tambahan sebesar 10% dan juga jangan lupa untuk memasukkan kode voucher AUGUST dengan maksimal potongan sebesar Rp 125.000. Harga di Bhinneka.com sedikit berbeda dari toko lainnya namun di Bhinneka.com kamu bisa mendapatkan benefit lain seperti gratis ongkos kirim atau pembayaran di tempat (COD). Mungkin kalian juga bisa melihat harga toko lain di halaman produk.

Nah, mau tahu apa saja smartphone-smartphone Android keren yang bisa kamu dapatkan di Bhinneka.com?

1. LG G4 Stylus

Smartphone android 5,7 inch keluaran LG ini memiliki desain yang manis. Dengan dukungan chipset Mediatek MT6592M 1.4 GHz Octa-Core dan 1GB RAM, smartphone Android Lollipop sudah cukup untuk menemani hari-hari kamu. Ada kamera 13MP dan 5MP yang dapat kamu gunakan untuk berfoto ria. Jangan khawatir baterai cepat habis karena LG G4 Stylus ini memiliki baterai 3000mAh. Di promo Bhinneka.com, kamu bisa dapatkan smartphone ini dengan harga Rp 2.820.000

Beli LG G4 Stylus di Bhinneka.com | Spesifikasi LG G4 Stylus

2. ASUS Zenfone Selfie

Nah, smartphone keluaran ASUS ini sangat cocok untuk kamu yang gemar foto selfie. ASUS Zenfone Selfie memilik kamera selfie yang sama dengan kamera utamanya yaitu 13MP. Di kamera selfie juga terdapat LED flash, jadi kamu tidak perlu khawatir saat berfoto selfie dalam keadaan gelap. Untuk multi tasking, smartphone ASUS ini sudah memiliki RAM sebesar 3GB serta 32GB untuk file storage kamu. Kamu bisa dapatkan smartphone berchipset Snapdragon 615 seharga Rp 2.999.00.

Beli ASUS Zenfone Selfie di Bhinneka.com | Spesifikasi ASUS Zenfone Selfie

3. Lenovo Vibe K5 Plus

Kali ini smartphone Android LTE dari Lenovo. Lenovo Vibe K5 Plus bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 2.199.000 di Bhinneka.com. Smartphone ini mempunyai layar seluas 5 inch dan kamera 13MP dan 5MP. Untuk performa, jangan khawatir karena Lenovo Vibe K5 Plus dimotori Snapdragon MSM8939, dibantu dengan RAM 2GB. Lenovo Vibe K5 Plus menyediakan memori internal sebesar 16GB yang bisa diekspansi dengan menggunakan MicroSD. Kapasitas baterai smartphone Lollipop ini juga lumayan besar lho yakni 2,750mAH.

Beli Lenovo Vibe K5 Plus di Bhinneka.com | Spesifikasi Lenovo Vibe K5 Plus

4. ASUS Zenfone Max

Smartphone kedua dari ASUS di promo Bhinneka ini adalah ASUS Zenfone Max. Smartphone ini cocok untuk kamu yang mengidam-idamkan smartphone dengan kapasitas baterai yang besar yaitu 5,000mAh. Smartphone yang bisa jadi powerbank ini juga asyik untuk mengambil foto karena sudah tersemat kamera utama 13MP dan kamera selfie 5MP. Kenyamanan menonton video pun juga terjamin karena smartphone ini memiliki layar seluas 5 inch. Performa multi tasking di smartphone ini juga nyaman lho. Dengan prosesor Snapdragon 410 dan RAM 2GB smartphone ini sudah sangat cukup untuk bergaming ria. Kamu bisa menebus ASUS Zenfone Max dengan harga Rp 2.499.000 di promo Bhinneka.com August Rush.

Beli ASUS Zenfone Max di Bhinneka.com | Spesifikasi ASUS Zenfone Max

5. Lenovo Vibe P1 Turbo

Smartphone teakhir adalah kembali dari brand Lenovo yaitu Lenovo Vibe P1 Turbo. Tidak kalah dengan ASUS Zenfone Max, smartphone LTE ini juga dibekali baterai sebesar 5,000mAh lho, jadi sangat cocok untuk kamu ajak jalan-jalan. Smartphone ini dimotori prosesor Qualcomm 8939 Octa core 1.5GHz, RAM 3GB dan ROM 32GB. Dengan spesifikasi yang disebutkan tadi, Lenovo Vibe P1 Turbo cukup tangguh di kelasnya. Di smartphone ini juga sudah tersemat kamera 13MP dan 5MP untuk kamu mengambil foto dan merekam video. Di Bhinneka.com, kamu bisa dapatkan smartphone ini dengan harga Rp 3.799.000.

Beli Lenovo Vibe P1 Turbo di Bhinneka.com | Spesifikasi Lenovo Vibe P1 Turbo

Promo Bhinneka August Rush ini berlaku sampai dengan tanggal 31 Agutus 2016, ketentuan penggunaan kode e-Coupon AUGUST:

  • Maksimal transaksi hanya untuk 1 produk
  • Berlaku untuk semua produk
  • Potongan maksimal Rp 125,000
  • Dapatkan diskon 10% tambahan dengan kode e-Coupon BNIDO10 khusu transaksi BNI Debit Online
Baca juga artikel
Xiaomi Mi4 dan 9 Hape Canggih ini Bisa Kredit 0% di Tokopedia
7 Hape Canggih Diskon 7% di Promo Blanja Merdeka
10 Hape di Elevenia Ini Bisa Dibayar Nyicil Tanpa Kartu Kredit
Like us!
Evan Yazid Praditya
77 Posts