Fuji Rilis Printer Multifungsi Fuji Xerox DocuCentre SC2020 untuk Pengusaha

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 24 Agu 2016 | 16:43

Printer menjadi salah satu perangkat elektronik yang cukup dibutuhkan dikalangan pekerja hingga pengusaha. Menyadari hal tersebut, distributor printer Fuji Xerox di Indonesia, Astragraphia baru-baru ini memperkenalkan produk printer terbarunya bernama Fuji Xerox DocuCentre SDC 2020. Printer multifungsi ini hadir untuk menjawab kebutuhan para pengusaha khususnya mendukung kalangan UKM.

Printer terbaru Fuji Xerox ini menawarkan teknologi yang cukup mumpuni. Printer ini bisa mencetak A3 dan mengcopy A3 dengan mudah. Printer ini juga sudah mendukung teknologi cetak warna dengan output resolusi tinggi yakni 1200 x 2400 dpi. Tidak hanya itu, printer multifungsi ini juga memiliki kecepatan scan hingga 24 ppm untuk monokrom dan 19 ppm untuk warna.

Fujifilm Xerox Docucentre SC2020 memang dirancang untuk kalangan pengusaha. Hal ini tampak dari harga yang dibanderol untuk perangkat printer multifungsi ini tidak terlalu tinggi. Padahal Printer terbaru ini memiliki kemampuan yang tidak murahan. Printer ini bahkan bisa mencetak hingga 999 halaman sekali cetak dan telah mendukung kemampuan cetak serta scan menggunakan smartphone.

Fujifilm Xerox juga menghadirkan fitur pembatasan pengguna yang dapat menggunakan mesin printer ini hingga jumlah copy dan print yang diperbolehkan sekali bertugas. Tentu fitur ini mampu menekan biaya pengeluaran para pengusaha akibat cetak yang sembarangan. Dengan biaya pengeluaran yang lebih tepat dan minimal, pengusaha kalangan UKM bisa meningkatkan produktivitas dan menghadirkan soluci untuk mencetak serta memindai dokumen dengan biaya yang lebih terjangkau.

Mangara Pangaribuan selaku Chief Executive Planning and Marketing PT Astra Graphia, mengungkapkan bahwa printer multifungsi Fuji Xerox Docucentre SC2020 merupakan salah satu jawaban atas kebutuhan bisnis UKM akan mesin copy dan cetak A3 yang multifungsi dengan kualitas warna yang memukau dan hasil cetak yang professional.

Menurut sebuah survey yang dilakukan Fuji Xerox, terdapat data bahwa pertumbuhan pasar untuk mesin printer multifungsi digital warna A3 dari tahun 2012 hingga 2015 telah tumbuh 10 % di Asia Pasifik. Maka, tak heran Fuji Xerox  menyasar pengguna di Indonesia.

Para pengusaha di indonesia bisa membeli printer multifungsi Fuji Xerox DocuCentre SC2020 dengan harga khusus bahkan bisa menikmati potongan harga yang lumayan besar.

Baca juga artikel:
Fujifilm Luncurkan Printer Terbaru Khusus Smartphone, Instax Share SP-2
Canon PIXMA MG3670, Printer All in One Untuk Cetak Dokumen Dari Ponsel
Nexa3D NX1, Mencetak 40 Kali Lebih Cepat Dari Printer 3D Biasa

Artikel Lainnya

Komentar