Game F1 2016 Dirilis, Siap Menjadi Game Formula 1 Terbaik

Oleh Aris Wibowo on Minggu, 21 Agu 2016 | 21:46

Setelah bulan Juni lalu diumumkan trailer pertamanya, akhirnya Codemaster resmi merilis juga game balap mobil terbarunya, F1 2016. Game ini diharapkan bisa menjadi game balap yang memberikan pengalaman balap mobil jet darat lebih baik, bahkan bisa sesukses game pendahulunya terutama game F1 2013.

Dalam game terbaru ini, pemain akan menemukan berbagai mode dan fitur baru sehingga balapan kian seru. Bahkan untuk menjadi juara dalam sebuah balapan, kini bukanlah hal yang mudah dalam game ini. Game ini sudah hadir untuk perangkat PC, Xbox One hingga PlayStation 4.

Dalam game F1 2016 ini, pengembang menghadirkan mode career baru. Dalam mode ini pemain akan dibawa ke dalam dunia balap mobil Formula 1 yang lebih detail dan mendalam, baik saat berlomba di sirkuit hingga di luar sirkuit. Selain itu, pemain juga harus berlomba dengan lebih ketat. Persaingan antar pembalap yang kian meningkat, hingga managemen tim yang baik juga diperluakan untuk bisa memenangkan sebuah balapan di game ini.

Dalam game ini kamu juga harus belajar untuk menggunakan ban secara tepat, mengambil racing line yang baik hingga setingan mobil yang lebih baik untuk meningkatkan performa pemain dan mobil. Pengembang juga menghadirkan Safety car dan virtual safety car yang kian mirip aslinya. Grafis pun dibuat lebih realistis. Bahkan teknologi terbaru seperti teknologi DRS juga hadir sama persis seperti aslinya. Semua dihadirkan agar pemain bisa merasakan suasana terkini balap Formula 1 seperti aslinya.

Terdapat juga mode rival yang kini bisa membuat kamu belajar bersaing dan mencari reputasi dengan baik. Kamu bahkan bisa melakukan pengaturan tertentu untuk bisa menargetkan bersaing dengan pembalap tertentu.

Yang menarik, meski Rio Haryanto sudah tidak membalap lagi di Formula 1 musim 2016 ini. Namanya masih tercantum dalam tim Manor racing di Game F1 2016. Kehadiran Rio dalam game buatan Codemasters ini membuat Rio menjadi orang Indonesia pertama yang berhasil masuk dalam daftar tokoh game F1 2016.

Baca juga artikel:
Game Championship Manager 2017 Buatan Square Enix Sudah Rilis! 
5 Game Android Gratis Terbaik Bulan Agustus 2016
Game MMORPG Baru, World of Avatars Akan Segera Dirilis di Indonesia

Artikel Lainnya

Komentar