BenQ T55 Dirilis dengan Layar Berteknologi Premium

BenQ T55 Dirilis dengan Layar Berteknologi Premium

Oleh Aris Wibowo on Senin, 22 Agu 2016 | 16:06

Tren ponsel layar lebar memang masih diminati banyak produsen smartphone. Namun, ternyata layar smartphone yang kian lebar membuat pengguna kian lelah dalam menatap layar. Menyadari hal tersebut, para produsen mulai menerapkan teknologi baru pada layar agar perangkat kian nyaman digunakan.

Seperti yang baru-baru ini dihadirkan oleh produsen BenQ asal Taiwan. Produsen ini merilis sebuah phablet Android baru bernama BenQ T55. Ponsel ini hadir dengan layar lebar dan teknologi Blue eye. Teknologi ini membuat mata pengguna tidak lelah saat menatap layar. Selain itu, produsen menggunakan baterai yang diklaim hemat hingga 2 hari penggunaan.

BenQ T55 hadir dengan desain yang solid khas ponsel Android kelas menengah. BenQ masih mengandalkan bodi berbalut plastik. Walaupun demikian, ponsel ini memiliki dimensi yang pas dan nyaman ditangan. Ponsel ini juga hadir dengan tombol navigasi yang unik dan responsive.

Menengok bagian layar, BenQ mencoba menghadirkan kenyamanan pada pengguna, BenQ memasang layar lebar berukuran 5,5 inci. Ponsel ini sudah dibekali layar resolusi HD 1280 x 720 pixels. Dibagian layar ini juga dipasang teknologi curved glass 2.5D. Tidak hanya teknologi Blue Eye, BenQ juga menghadirkan fitur three dimensional sehingga layar mampu menampilkan grafis 3D kian jelas dan detail. Untuk sebuah ponsel kelas menengah, layar ponsel Android terbaru ini cukup mewah dan premium.

Dibagian mesin, BenQ T55 akan menggunakan dua varian mesin yang tangguh. Dalam phablet ini,BenQ memasang chipset Mediatek. Prosesor quad-core ini akan disokong dua varian RAM. Varian pertama menggunakan RAM 1 GB dan memori internal 8 GB. Sedangkan varian yang lebih unggul terpasang RAM 2 GB dan memori internal 16 GB.

Ponsel Android 4G LTE ini sudah disokong kamera utama 13 MP dan kamera depan 3 MP. Kamera ini bisa digunakan untuk memotret HDR hingga dibekali teknologi low light mode. Ponsel Android Lollipop ini juga akan dibekali baterai 2900 mAh yang diklaim cukup hemat digunakan secara harian.

Sayangnya, belum jelas mengenai harga dan waktu penjualan dari phablet BenQ T55 ini.

Baca juga artikel:
Coolpad Luncurkan Smartphone Selfie Bergaya Stylish, Coolpad Sky 3?
Lenovo Vibe C2 Power Dirilis dengan Baterai 3500 mAh
Samsung Siapkan Tablet 10 Inci Terbaru dengan Stylus Pen

Artikel Lainnya

Komentar