Dua Varian iPhone 7 Meluncur 9 September?

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 18 Agu 2016 | 14:09

Produk terbaru dari Apple kian menampakkan diri. Bila sebelumnya, Apple dirumorkan akan merilis produk terbaru iPhone 7 pada 7 september. Kini muncul rumor baru yang meyebutkan bahwa iPhone terbaru ini akan dirilis 9 september atau 23 September. Tidak hanya itu, kabarnya iPhone terbaru ini akan segera dipasarkan dua minggu setelahnya.

Hal ini membuat penguna gadget dunia harus bersabar untuk mendapatkan perangkat baru ini. Untuk pemesanan, Apple dirumorkan baru akan bisa dipesan pada 16 september. Hal ini tidak berbeda jauh dengan rumor sebelumnya yang menyebutkan bahwa pre order bisa dilakukan pada 12 September.

Bocoran tanggal peluncuran iPhone 7 dari AT&T

Dalam rumor yang berkembang, Apple iPhone 7 akan menggunakan dua varian layar berukuran 4,7 inci dan 5,5 inci. Layar ini membuat pengguna bisa berinteraksi atau mengoperasikan perangkat dengan nyaman. Menariknya, untuk desain, iPhone terbaru ini dikabarkan tidak akan jauh dari seri iPhone 6s. Dibagian layar juga sudah terpasang touch force. Yang berbeda, Apple akan menggunakan home button berteknologi pressure-sensitive. Selain itu, Apple juga akan menghadirkan fitur water-proof sehingga bisa bersaing dengan ponsel Android premium saat ini yang sudah dibekali fitur anti air dan anti debu.

Dibagian memori penyimpanan, Apple juga akan menghapus varian iPhone dengan memori internal 16 GB. Hal ini membuat varian terendah iPhone akan menggunakan memori internal 32 GB saja. Menariknya, dalam rumor terbaru ini juga akan hadir dengan memori internal 256 GB. Tentu jika ini benar adanya, iPhone 7 menjadi ponsel dengan memori internal yang cukup besar di pasaran.

Untuk kamera, iPhone 7 terbaru juga dipastikan akan menggunakan dual kamera belakang untuk varian iPhone 7 plus. Kamera terbaru ini membuat iPhone bisa mengambil gambar dengan jarak jauh lebih jelas. Sedangkan untuk varian lain, masih akan menggunakan single kamera saja. Perubahan kamera ini  membuat pengguna bisa mengambil foto layaknya kamera DSLR.

Sayangnya, Apple juga menginformasikan bahwa  tidak aka nada varian Pro untuk iPhone 7. Kita tunggu saja September mendatang.

Baca juga artikel:
iPhone 7 Muncul Dalam Berbagai Varian dan Tombol Home Sensitive
iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Dilengkapi Smart Connector Tanpa Speaker Stereo
Rumor: iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Hadir dengan Dual Lens Camera

Artikel Lainnya

Komentar

Miando Bisuk Wibowo T 19 Agustus 2016 - 14:50
Makin jelek, unsur mewahnya ilang