Asus Segarkan Asus Zenfone Go dengan Chipset Baru, Snapdragon 400

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 11 Agu 2016 | 11:12

Bulan April lalu, Asus telah menghadirkan varian baru Asus Zenfone Go di India. Dalam varian tersebut, Asus memperbaharui bagian layar dan kamera. Menariknya, kini muncul versi terbaru lainnya dari Asus Zenfone Go dengan nomer model ZB450KL.

Ponsel Android terbaru ini tampak hadir dengan sejumlah permbaharuan yang bertenaga. Ubahan yang paling krusial tampak pada bagian chipset yang membuat ponsel kian cepat untuk multitasking. Selain itu, Asus juga sudah menghadirkan sistem operasi yang baru sehingga pengguna kian nyaman mengoperasikan perangkat. Hadirnya ponsel ini juga menjawab kehadiran ponsel kelas menengah lainnya seperti Lenovo Vibe C2 Power.

Asus Zenfone Go memang hadir untuk mengisi pasar ponsel kelas menengah ke bawah. Dari sisi desain, Asus menghadirkan desain yang minimalis dan elegan sesuai ciri khas seri Zenfone. Ponsel ini hadir dengan bodi yang solid serta dimensi yang lebih kompak sehingga pengguna bisa nyaman mengoperasikan perangkat saat berkumpul bersama teman.

Untuk bagian layar, Asus memasang layar berukuran 4,5 inci. Layar ini sesuai dengan versi yang dirilisi di India beberapa waktu lalu. Layar ini sudah menggunakan teknologi IPS dan resolusi 480 x 854 pixels. Pengguna bisa browsing, bermain game hingga menonton konten video dengan cukup nyaman.

Dibagian mesin, Asus Zenfone GO ZB450KL akan menggunakan mesin yang lebih update. Asus sebelumnya menghadirkan chipset Qualcomm Snapdragon 200, kini berganti Qualcomm Snapdragon 410. Prosesor quad-core ini akan disokong RAM 1 GB dan GPU Adreno 306. Tentu dengan chipset yang lebih baru membuat pengguna bisa membuka banyak aplikasi dengan lancar tanpa takut lag. Untuk sistem operasi, ponsel Android murah ini juga sudah menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow.

Untuk memori internal, Asus memasang memori internal 8 GB dan slot microSD. Ponsel Android 4G LTE ini akan menghadirkan kamera utama 8 MP dan kamera selfie 2 MP. Dengan tambahan baterai 2070 mAh, ponsel Asus terbaru ini siap digunakan untuk harian.

Asus Zenfone Go ZB450KL akan dipasarkan dengan harga 1,6 juta rupiah. Kita tunggu saja ponsel ini masuk pasar indonesia.

Spesifikasi Asus Zenfone Go ZB450KL

Jaringan LTE
OS Android 6.0
Layar 4,5 inci 
Chipset Qualcomm Snapdragon 400 
Prosesor Quad core
GPU Adreno 306
Internal / RAM 8 GB / 1 GB 
Kamera 8 MP / 2 MP 
Baterai 2070 mAh
Baca juga artikel:
Asus Kenalkan Zenfone Selfie RAM 3 GB di India
Asus Zenfone 3 Max dan Asus Zenfone 3 Laser Resmi Dirilis
Asus Zenpad 3 8.0 Versi Global Bawa Layar 2K dan RAM 2 GB

Artikel Lainnya

Komentar