Caviar Rilis iPhone 6s Pokemon Go Limited Edition

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 10 Agu 2016 | 13:13

Caviar belum lama ini meluncurkan smartphone terbaru iPhone 6s Pokemon Go Limited Edition. Sesuai namanya, perangkat terbaru ini menyasar penggemar game Pokemon Go di seluruh dunia. Smartphone yang diproduksi terbatas ini akan dilengkapi dengan casing belakang khusus. Casing ini hadir dengan lambang Pokeball yang terbuat dari emas.

Tidak hanya itu, dibagian bawah casing belakangnya terdapat gambar tiga pokemon legendaris seperti Artcuno, Moltres dan Zapdos. Smartphone iOS ini sudah diluncurkan di Rusia bersamaan dengan peluncuran game Pokemon Go di negara tersebut. Menariknya perangkat ini hanya akan hadir secara terbatas yakni 77 buah.

Bicara desain, iPhone 6s Pokemon Go edition ini hadir dengan desain yang tidak berbeda dengan iPhone versi umum. Bedanya, perangkat ini hadir dengan desain casing belakang yang bertema Pokemon Go. Dimensinya juga masih cukup compact sehingga kian nyaman digunakan saat mencari pokemon.

Dibagian layar, smartphone iOS ini mengunakan layar berukuran 4,7 inci. Layar ini sudah disokong teknologi retina HD panel IPS dan resolusi HD 1334 x 750 pixels.  Layar ini cukup ideal untuk digunakan mencari Pokemon. Pengguna juga bisa browsing dan menonton video dengan nyaman. Layarnya juga sudah disokong anti gores sehingga kian mewah.

Menengok ke bagian dapur pacu, performa iPhone 6s Pokemon Go ini cukup mumpuni untuk digunakan bermain game Pokemon Go. iPhone edisi khusus ini menggunakan chipset Apple A9. Prosesor dual-core ini berkecepatan 1,8 Ghz dan disokong RAM 2 GB. Apple juga menghadirkan GPU yang mumpuni sehingga grafis game Pokemon Go yang ditampilkan kian detail. Untuk sistem operasi, ponsel iOS ini menggunakan sistem iOS 9.0.

Untuk memori penyimpanan, perangkat iPhone 6s ini menghadirkan memori internal yang cukup besar yakni 32 GB. Dibagian kamera, terpasang kamera utama 12 MP dengan sensor baru dan teknologi PDAF. Untuk kamera depan terpasang kamera depan 5 MP.

Yang menarik, pada bagian layar, iPhone 6s Pokemon Go terpasang teknologi 3D Force Touch. Teknologi ini memungkinkan pengguna mengoperasikan perangkat kian mudah.

Sayangnya, harga perangkat iPhone 6s Pokemon Go ini tidaklah murah. Karna Caviar melepas ponsel iOS ini seharga 35 juta rupiah.

Baca juga artikel:
Pokemon Go Sudah Resmi Dirilis di 15 Negara Asia, Termasuk Indonesia
Oppo F1 Plus Edisi FC Barcelona Resmi Dipasarkan Di Indonesia
Microsoft Xbox One Edisi Captain America: Civil War Resmi Diperkenalkan

Artikel Lainnya

Komentar

PomadeMan 11 Agustus 2016 - 11:12
Ya ampun, ga banget ckckck jadi ilang khas elegan iponnya