Smarfren Hadirkan Paket Bundling Samsung Galaxy J1 Ace VE Harga 1,4 Juta Rupiah

Oleh Aris Wibowo on Jumat, 05 Agu 2016 | 06:51

Smartfren kembali menghadirkan program baru untuk para penggunanya. Demi memberi kemudahan akses komunikasi di Indonesia, perusahaan telekomunikasi dengan slogan jaringan 4G LTE terdepan dan terluas di Indonesia ini akhirnya menggandeng Samsung. Smartfren menghadirkan paket bundling ponsel Android 4G LTE Samsung Galaxy J1 Ace VE.

“Hadirnya program bundling ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan perangkat smartphone Android yang terjangkau. Dengan beragam benefit yang kami tawarkan, dan juga nama besar produsen smartphone seperti Samsung, dapat memberikan jawaban atas kebutuhan tersebut.” ujar Division Head Device Planning and Management Smartfren, Sukaca Purwokardjono.

Pembeli paket bundling Samsung Galaxy J1 Ace VE akan langsung mendapatkan 1 GB kuota data dan bonus menelpon selama 100 menit ke sesame nomor Smartfren. Kuota dan bonus ini berlaku selama 7 hari dan tidak dapat diakumulasi.

Mendampingi program tersebut, Smartfren juga menghadirkan beragam paket isi ulang dengan program Smartplan Galaxy yang sudah hadir di aplikasi MySmartfren. Aplikasi ini sudah bisa diunduh di Google Play Store. Nantinya, Smartplan Galaxy menawarkan berbagai pilihan, antara lain paket isi ulang dengan denominasi mulai 20 ribu rupiah, 50 ribu rupiah, 60 ribu rupiah hingga 100 ribu rupiah.

Smartfren juga menghadirkan program Double Quota untuk paket bundling ini. Jika pembeli membeli pula minimal 20 ribu rupiah, kuota data bisa dikalikan menjadi dua. Program ini dihadirkan 12 bulan setelah Samsung Galaxy J1 Ace VE diaktifkan.

Samsung Galaxy J1 Ace sendiri hadir dengan layar berukuran 4,3 inci. Layar ini sudah disokong teknologi Super AMOLED dan resolusi 480 x 800 pixels. Ponsel Android low – end ini disokong mesin quad-core berkecepatan 1,5 Ghz. Mesin ini sudah disokong pula RAM 1 GB dan memori penyimpanan 8 GB. Untuk sistem operasi, ponsel Android terbaru ini hadir dengan Android kitkat. Dibagian kamera, Samsung sudah menggunakan kamera depan 2 MP dan kamera utama 5 MP.

Samsung Galaxy J1 Ace ini juga akan disokong Fitur VOLTE. Fitur ini membuat kualitas suara diyakini lebih jelas dan berkualitas tinggi.

Baca juga artikel:
Evercoss Winner T 4G LTE Dirilis dengan Teknologi VoLTE dari Smartfren
Smartfren Hadirkan Paket Bundling Smartphone Lenovo Vibe K5 Plus
Smartfren Hadirkan Ponsel Android Murah, Andromax A

Artikel Lainnya

Komentar