Bocoran Lenovo Miix 510 Muncul, Tablet Windows Dengan layar 12,2 inci dan Pen Digital

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 04 Agu 2016 | 13:32

Seakan ingin menjadi yang terbaik di pasar gadget dunia, Lenovo terus menghadirkan produk-produk baru. Setelah sebelumnya Lenovo merilis laptop tipis baru, kini Lenovo dirumorkan sedang menyiapkan sebuah perangkat 2 in 1. Hal ini terungkap dengan munculnya gambar dan bocoran spesifikasi sebuah tablet Windows baru yang diduga sebagai Lenovo Miix 510.

Menariknya, secara desain tablet ini hadir dengan desain yang mirip Acer Switch Alpha 12. Hal ini sekaligus mempertegas bahwa tablet ini hadir untuk menantang tablet premium Microsoft Surface.

Seperti yang diungkapkan diatas, Tablet terbaru Lenovo Miix 510 ini mengusung desain yang kompak dengan konsep 2 in 1. Dengan konsep 2 in 1. Tablet bisa dibekali keyboard tambahan sehingga menambah produktivitas pengguna. Dimensinya pun cukup kompak meski mengusung layar yang lebar. Selain itu, Lenovo juga menghadirkan digital pen dengan teknologi pressure sensitivity 2048 levels.

Untuk layar, tablet terbaru Lenovo ini akan menggunakan layar berukuran 12,2 inci. Layar ini akan dibekali teknologi yang bersaing. Lenovo memasang teknologi panel IPS hingga resolusi layar HD 1920 x 1200 pixels. Hal ini membuat layar tablet ini bisa menampilkan gambar dan video yang detail dan tajam. Dengan dukungan multitouch dan digital pen membuat tablet ini semakin mudah digunakan.

Lenovo Miix 510 akan menggunakan mesin yang berkualitas tinggi. Tak heran banyak yang beranggapan bahwa tablet Windows 2 in 1 ini sebagai pesaing tangguh dari Microsoft Surface. Tablet ini akan hadir dalam beberapa varian mesin seperti Intel core i3, core i5 dan core i7 versi Skylake. Mesin-mesin tersebut akan disokong RAM 4-8 GB. Untuk memori penyimpanan, tablet Lenovo ini akan mengandalkan SSD 128 GB hingga 512 GB.

Semua varian Lenovo Miix 510 ini akan hadir dengan dukungan fitur 4G LTE, baterai 39 Wh hingga USB tipe C. Tablet ini juga dibekali kamera depan 2 MP dan kamera belakang 5 MP.

Untuk harga, kabarnya tablet terbaru Lenovo ini akan berada di harga Acer Switch Alpha 12 atau Surface Pro 4.

Baca juga artikel:
Lenovo Vibe P2 Dibekali Layar AMOLED dan Snapdragon 625
Rumor Lenovo K5 Note Varian Terbaru Muncul dengan RAM 4 GB
Lenovo VIBE K5 Plus, Android RAM 3GB dengan Dukungan Virtual Reality Lebih Nyata

Artikel Lainnya

Komentar