Xiaomi Siapkan Redmi Pro Mini RAM 4GB dan Memori 128GB

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 03 Agu 2016 | 17:01

Bila sebelumnya Xiaomi telah mengumumkan Xiaomi Redmi Pro dan laptop pertama Xiaomi Mi Notebook Air, kini muncul bocoran produk baru lainnya yang akan segera dirilis yakni Xiaomi Redmi Pro mini.

Perangkat baru ini pun hadir dengan sejumlah penyesuaian agar pantas disebut mini. Walaupun demikian, Xiaomi tetap menghadrkan fitur-fitur mumpuni khas milik Xiaomi Redmi Pro.

Redmi Pro Mini

Dari bocoran gambar yang muncul, Xiaomi Redmi Pro mini akan hadir dengan dimensi yang lebih kecil. Tidak hanya itu, ponsel Android terbaru ini juga tidak akan menggunakan konsep dual kamera pada bagian belakang, melainkan hanya ada satu lensa kamera yang dibekali dual LED Flash.

Baca Juga Harga Handphone Android Xiaomi Terbaru

Dibagian layar, Xiaomi akan menggunakan layar 5,2 inci. Layar ini juga akan datang dengan teknologi OLED dan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels. Layar ini tentu mampu menampilkan gambar dan video cukup jernih meski layarnya tidak sebesar Redmi Pro. Layar ini juga sudah disokong anti gores dan teknologi kaca 2.5D.

Meski lebih mungil, Xiaomi Redmi Pro mengusung dapur pacu yang tidak kalah gahar. Pasalnya, dalam ponsel Android mini ini terpasang chipset Qualcomm Snapdragon 652. Prosesor octa-core ini memiliki kecepatan 1.8 Ghz dan akan hadir dalam tiga varian RAM dan memori internal.

Di varian terendah hadir RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. ada juga varian kedua dengan RAM 4 GB dan memori internal 32 GB. Serta varian paling tinggi dengan RAM 4 GB dan memori penyimpanan 128 GB.

Ponsel Android 4G LTE ini akan dilengkapi pula sensor fingerprint dalam tombol home-nya. Tak lupa, ponsel Xiaomi Redmi Pro Mini akan dibekali baterai 4000 mAh. Sayangnya, belum ada kabar resmi kapan ponsel ini akan dirilis.

Namun, sempat beredar pula bocoran harga ponsel ini. Untuk versi rendah dipasarkan dengan harga 2,9 juta rupiah dan 3,7 juta rupiah untuk versi paling tinggi.

Baca juga artikel
Xiaomi Redmi 3X Resmi Dijual di Indonesia Harga 2 jutaan
Laptop Xiaomi Mi Notebook Air Resmi Dirilis Dalam Dua Versi Layar
Xiaomi Mi Note 2 Pro Bermodalkan Snapdragon 821 dan RAM 6GB

Artikel Lainnya

Komentar