Laptop Terbaru Vaio C15 Tampil Lebih Ceria dan Fashionable Harga Mulai Rp 8 Juta

Oleh Aris Wibowo on Jumat, 29 Jul 2016 | 09:44

Setelah lepas dari tangan Sony, Vaio terus mengembangkan produk-produknya khususnya laptop dan notebook. Perusahaan asal Jepang ini bahkan baru-baru ini memperkenalkan produk terbarunya yakni laptop Vaio C15. Laptop ini hadir dengan desain yang cukup colorful.

Bahkan desain warna-warni inilah yang coba disuguhkan Vaio untuk bersaing dengan laptop kelas menengah lainnya. Hadirnya desain yang ceria ini memang menjadi ciri khas Vaio. Dengan desain ini, pengguna bisa menggunakan perangkat untuk berbagai kondisi seperti bekerja di kantor atau bermain game di rumah hingga meeting di luar kantor dengan nyaman.

Menengok lebih detail, Laptop Vaio C15 hadir dengan desain yang ergonomis dan fashionable. Meski masih menggunakan bodi plastik, laptop ini didesain cukup apik terutama pada bagian keyboard dan engsel layar. Menariknya, Vaio menghadirkan pilihan warna beragam dan cukup terang. Tentu hal ini membuat laptop ini cocok untuk pengguna kalangan anak-anak muda.

Dibagian layar, Vaio menggunakan layar berukuran 15,5 inci. Layar ini sudah menggunakan teknologi panel standar dan resolusi layar HD 1366 x 768 pixels. Layar ini tentu cukup baik dalam menampilkan gambar dan video. Pada bagian keyboard, laptop terbaru Vaio ini menggunakan keyboard yang full dan touchpad yang responsive. Keyboardnya didesain sedemikian rupa agar mudah digunakan untuk mengetik dengan cepat.

Dibagian mesin. Laptop Vaio C15 menggunakan mesin kelas menengah dalam dua versi. Vaio memasang prosesor Intel Celeron 3215U yang disokong dengan memori RAM 4 GB. Tidak hanya itu, produsen ini juga menghadirkan versi yang lebih tinggi. Vaio menghadirkan mesin Intel core i3 dengan sokongan RAM 8 GB. Untuk versi tinggi ini akan menggunakan layar dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels.

Sayangnya, laptop terbaru Vaio ini dipasarkan dengan harga yang cukup mahal. Untuk versi Intel Celeron saja, Vaio menjual dengan harga 8,4 juta rupiah. Tentu versi Intel i3 memiliki harga yang lebih tinggi. Sayangnya, Vaio belum mengumumkan laptop ini secara global, baru pada pasar Asia Timur saja.

Baca juga artikel:
Laptop Xiaomi Mi Notebook Air Resmi Dirilis Dalam Dua Versi Layar
5 Laptop Murah yang Cocok Untuk Bantu Siswa Belajar
Tips Membeli Laptop Bekas yang Murah dan Berkualitas

Artikel Lainnya

Komentar

evanyzd 29 Juli 2016 - 16:04
Kapan masuk Indonesia?