Paradise Store Menjadi Mitra Distribusi Lenovo Flagship Store Bandung

Paradise Store Menjadi Mitra Distribusi Lenovo Flagship Store Bandung

Oleh Tedi Yuni A on Kamis, 28 Jul 2016 | 18:31

Setelah diresmikan di Jakarta pada November 2015 lalu, Lenovo Flagship Store kini hadir di Kota Bandung yang berkolaborasi dengen Intel dan menujuk Paradise Store sebagai partner distribusi. 

Orang Bandung dan warga Jawa Barat khususnya bisa mengunjungi gerai dengan konsep one stop shopping ini di Istana Bandung Electronic Center eXtension (BEC2) Lantai 1 Blok AC – 02, Jl. Purnawarman 13 – 15 Bandung. Lenovo Flagship Store Bandung buka setiap hari mulai dari jam 10.00 hingga 20.00 WIB.

Di Lenovo Flagship Store,  konsumen bisa memilih beragam produk mulai dari desktop, notebook, tablet, smartphone, hingga produk untuk segmen enterprise dan Usaha Kecil Menengah (UKM) seperti server, yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka. Bahkan dapat langsung menjajal beragam inovasi yang dihadirkan pada produk-produk terbaik Lenovo.

Produk-produk unggulan seperti Lenovo Yoga Series yang iconic, Lenovo ThinkPad series yang legendaris, Lenovo Gaming Y Series, hadir di Lenovo Flagship Store Bandung, melengkapi rangkaian produk tablet, smartphone, server, dan PC lainnya untuk memenuhi kebutuhan berbagai segmen pengguna, mulai dari konsumen perorangan, pelajar dan mahasiswa, UKM maupun perusahaan skala besar.

Lenovo Flagship Store  Bandung  juga dilengkapi dengan Entertainment Area seperti gaming zone dimana para konsumen dapat mencoba beragam rangkaian produk gaming terbaru dari Lenovo yang dilengkapi permainan yang bisa dimainkan secara bebas, hingga lounge yang menyajikan beragam aksesoris dan perangkat Lenovo.

Adrian Lesmono, Consumer Lead Lenovo ASEAN menjelaskan, menurut hasil riset internal Lenovo, 1 dari 5 konsumen di Bandung memilih Lenovo ketika mereka membeli laptop dan desktop baru.  “Lenovo Flagship Store di Bandung merupakan komitmen kami terhadap tingginya minat konsumen di Bandung terhadap produk Lenovo,” ujarnya.

Kehadiran gerai ini nantinya akan terus dikembangkan oleh Lenovo ke sejumlah mall yang tak murni elektronik di kota besar Tanah Air. Hingga tahun ini rencananya akan ditambah dua lagi Lenovo Flagship Store, di Surabaya dan Makasar. Ini merupakan upaya Lenovo untuk lebih dekat dengan konsumennya.

Teksiang Tanuwidjaja, Managing Director Paradise Store mengungkapkan, pihaknya merasa bangga dapat ditunjuk menjadi mitra Lenovo untuk mengelola Lenovo Flagship Store di Bandung. Menurutnya kepercayaan yang diberikan Lenovo adalah berkat komitmen dan konsistensi Paradise Store dalam menjual produk bergaransi resmi, menawarkan range product yang lengkap, layanan purna jual yang baik serta telah memiliki  jaringan retail outlet & online store (paradisestore.id).

“Dengan pengalaman selama lebih dari 20 tahun memasarkan produk Lenovo, kami optimis dapat meningkatkan market share Lenovo di Bandung serta menjadikan Lenovo sebagai pilihan utama konsumen dalam membeli produk smartphone, tablet, notebook, PC hingga server,” ujarnya optimis.

Baca juga artikel:
Toko Komputer Rekomendasi di Mangga Dua
5 Toko Populer Jual Beli Smartphone di Mall Ambassador Jakarta Selatan
Rekomendasi Toko Handphone dan Laptop di ITC Cempaka Mas

Artikel Lainnya

Komentar