Game MMORPG Baru, World of Avatars Akan Segera Dirilis di Indonesia

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 27 Jul 2016 | 16:39

Mencoba melanjutkan kesuksesan game-game bertema MMORPG di pasar Indonesia, pengembang game Prodigy Infinitech merilis sebuah game MMORPG baru bernama World Of Avatars. Game ini mengusung konsep game 3D web based RPG dengan tampilan ala anime. Tak hanya itu, game ini juga hadir dengan konten, fitur dan nuansa pertualangan mutakhir. Menariknya, game ini juga dikabaran akan segera masuk pasar Indonesia.

Tidak berbeda dengan Game MMORPG lainnya, Game World of Avatars hadir dengan tampilan karakter yang lucu dengan kualitas grafis dan audio mumpuni. Gameplay yang dihadirkan juga cukup simple dan atraktif sehingga akan memberi nuansa berbeda bagi penggemar game.

Game terbaru ini juga memiliki beberapa fitur standar seperti quest dan pengembangan karakter. Perbedaan game ini dengan game MMORPG lainnya terletak pada sistem partner atau pendamping yang disebut dengan avatar. Pemain bisa menemukan berbagai avatar di dalam game dan avatar akan membantu pemain sepanjang permainan.

Pihak Prodigy mengatakan bila di dalam game World of Avatars setidaknya terdapat 60 avatar yang tersebar di dalam game. Semua avatar memiliki karakteristik dan kemampuan yang berbeda-beda.

Selain memilih pendamping Avatar, kamu juga bisa merekrut berbagai macam Mount, pet dan lainnya akan menemaninya saat berpetualang. Beberapa mount menarik memiliki wujud makhluk hidup yang unik misal seperti burung, kuda hingga naga.

Game MMORPG terbaru ini juga memberikan gaya permainan yang berbeda. Pemain bisa memilih satu dari tiga kelas: Mage, Priest atau Warrior. Setelah membuat karakter, kamu akan diberikan untuk mengikuti dua pilihan quest yakni secara auto-pathing atau menggerakkan karakter secara manual.

Gameplay yang dihadirkan juga lebih dari sekedar menyelesaikan misi ataupun menaklukan para boss. Pemain juga bisa menjajal kemampuan karakter di arena menantang seperti Azura Ground, Flag Conflict dan banyak battlegrounds lainnya.

Yang unik dalam game World of Avatars ialah hadirnya fitur menari. Dalam game ini pemain bisa mencoba beberapa tarian termasuk tarian KPOP gangnam style dan banyak koreografi lainnya. Bahkan game ini memiliki kontes menarik.

Nantinya game MMORPG terbaru ini bisa dimainkan secara gratis untuk pasar di Indonesia.

Baca juga artikel:
Game Thumb Drift, Game Balap Drifting yang Seru dan Mudah Dimainkan
Tumbal: The Dark Offering, Game Horor Dari Indonesia
Tiruan Game Pokemon Go Makin Ramai, Ada yang Dari Indonesia!

Artikel Lainnya

Komentar