Anterin, Aplikasi Transportasi Online untuk Pesan Kendaraan Sesuai Keinginan

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 26 Jul 2016 | 10:44

Transportasi di Indonesia memang masih belum tertata. Padahal, kebutuhan transportasi sangat besar untuk kebutuhan manusia beraktivitas sehari-hari. Tak heran, bermunculan beberapa aplikasi jasa transpotasi online untuk membantu orang-orang dalam berpergian. Salah satu aplikasi transportasi dengan sistem online yang bisa kamu gunakan ialah Anterin. Perusahaan ini sama dengan aplikasi ojek online lainnya, dimana menyediakan jasa transportasi yang dibutuhkan oleh konsumen. Hanya saja Anterin memiliki tata cara pemesanan yang berbeda. Pengguna bisa memesan kendaraan dengan sistem yang unik, yakni sistem lelang.

Sistem lelang dalam aplikasi Anterin ialah sistem dimana para konsumen dapat memilih jenis kendaraan yang dibutuhkan, seperti yang dinginkan. Jadi, bila konsumen sedang bepergian dengan keluarga dan membawa banyak barang, dapat memilih jenis kendaraan dengan kapasitas yang luas untuk dapat membawa barang-barang tersebut.

Misal, ada seorang konsumen yang memesan ojek online dengan postur tubuh besar. pastinya, konsumen tersebut menginginkan motor dengan dimensi yang besar sesuai dengan postur tubuhnya. Namun, karena diatur dengan sistem, yang datang justru motor matic yang kecil. Maka, dalam aplikasi transportasi online, Anterin, pemesan ojek online tersebut dapat memilih motor yang akan diinginkan untuk mengantarnya ke tujuan. Hal ini tentu memberi kenyaman bagi pengguna ojek online.

Hal ini berbeda dengan jasa transportasi online yang ada di pasaran. Para konsumen tidak tahu jenis kendaraan yang mereka dapatkan seperti apa. Misal menginginkan kendaraan yang luas, tapi justru yang datang kendaraan kecil. Hal ini terjadi karena yang menentukan datangnya kendaraan ialah sang pengemudi terdekat dengan konsumen.

Selain itu, aplikasi Anterin ini memiliki fitur dimana konsumen dapat memilih pengemudi yang diinginkan. Karena seperti yang diketahui, ada beberapa konsumen ojek online khususnya wanita yang merasa kurang nyaman bila mendapatkan pengemudi laki-laki.

Dari segi tarif, aplikasi transportasi online ini juga unik. Harga yang menentukan ialah jarak, waktu serta jenis kendaraan yang digunakan. Dengan demikian, tercipat persaingan sehat antara pemilik kendaraan atau pemilik jasa transportasi, dalam memberikan pelayanan yang maksimal dan terbaik.

Download Anterin untuk Android

Baca juga artikel:
Layanan Baru Dari Go-Jek Untuk Rawat Kendaraan Sudah Bisa Dipesan Melalui Web
Pesan Taksi Blue Bird Kini Bisa Melalui Aplikasi Go-Jek
Perang Tarif UberMotor, GoJek dan GrabBike di Indonesia

Artikel Lainnya

Komentar