Segera Meluncur di Pasaran, Ini Dia Spesifikasi Infinix Hot S!

Oleh Ardiansyah Hana on Senin, 25 Jul 2016 | 15:18

Kehadiran merek smartphone Infinix memang belum lama di Indonesia. Namun, pabrikan ini secara konsisten menghadirkan produk-produk berkualitas yang cukup populer di kalangan pengguna gadget Indonesia. Saat ini, Infinix siap melahirkan produk barunya. Produk smartphone ini adalah Infinix Hot S yang siap meramaikan pasar kelas menengah di tanah air.

Berbicara spesifikasi, smartphone satu ini akan mengusung bodi tipis yang memakai material full metal. Kemudian, ia pun akan diperkaya dengan sensor sidik jari atau fingerprint sensor yang diletakan pada bagian belakang, diklaim bisa bekerja untuk membaca sidik jari pengguna dalam waktu cepat dan difungsikan sebagai shutter kamera.

Dilansir Techlector, smartphone satu ini akan mengusung layar sentuh seluas 5,2 inch beresolusi Full HD. Selanjutnya, hadir pula konfigurasi dual kamera, dimana bagian belakangnya memiliki sensor 13 MP, dipadukan fitur Dual LED flash, fitur autofocus dan kemampuan merekam video beresolusi Full HD 1080p@30fps.

Mengenai kamera belakang, Infinix pun menyematkan mode mode pengambilan video bernama Magic Movie yang memungkinkan pengguna bisa merekam video dengan hasil yang lebih dramatis. Kemudian, hadir pula dukungan kamera depan dengan sensor berukuran 8 MP yang bisa kamu pakai untuk berfoto selfie.

Dijalankan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, Infinix pun menyematkan chipset sekelas Mediatek Helio P10 sehingga performa yang dihasilkannya sangatlah tangguh. Chipset tersebut mengusung dukungan prosesor Octa Core 64-bit dengan kecepatan 2.2 GHz.

Masih soal performa, Hot S pun mengandalkan GPU Mali-T860 yang dikenal efisien terhadap daya. Lalu, terdapat dua varian RAM yang bisa kamu pilih, 2 GB dan 3 GB, dimana keduanya dipadukan dengan internal storage berkapasitas 16 GB.

Spesifikasi lain yang ditawarkan smartphone ini adalah dukungan konektivitas 4G LTE, fitur pengisian baterai cepat dan baterai berkapasitas 3.000 mAh yang tentu saja sesuai dengan spesifikasi yang ada di dalamnya.

Kabarnya, Infinix Indonesia akan mendatangkan Hot S pada tanggal 26 Juli 2016. Mengenai harganya, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Infinix!

Spesifikasi Infinix Hot S

Jaringan  LTE
OS  Android 6.0 Marshmallow 
Layar  5,2 Inch Full HD 1920 x 1080 piksel 
Chipset  Mediatek Helio P10
Prosesor  Octa Core 64-bit 2.2 GHz 
GPU  Mali-T860
Internal / RAM  16 GB / 2 GB dan 3 GB
Kamera  13 MP dan 8 MP 
Baterai  3.000 mAh
Baca juga artikel:
Infinix X-Band dan X-Earphone Sudah Mulai Dipasarkan!
Infinix 4G Bebas Melenggang di Indonesia Karena Dibuat di Cikarang
Gerah Namanya Dicatut, Infinix Himbau Konsumen Agar Berhati-hati

Artikel Lainnya

Komentar