Razer Hadirkan Aplikasi Chatting Antar Trainer Pokemon, RazerGo

Oleh Aris Wibowo on Sabtu, 23 Jul 2016 | 16:26

Niantic Labs beberapa waktu telah sukses merilis game Pokemon GO. Dalam game berteknologi AR ini, sayangnya pengembang tidak menghadirkan fitur chat dan semacam radar pendeteksi pemain lain yang berada di sekitar. Padahal bila ada fitur chat atau radar untuk mencari pemain Pokemon Go lainnya, game ini kian seru untuk dimainkan didunia nyata. Menyadari hal tersebut, produsen Razer mencuri start dengan menghadirkan aplikasi chatting untuk pada pemain game Pokemon Go bernama RazerGo.

Sebelumnya, Razer sendiri telah menghadirkan beberapa produk gaming yang menakjubkan. Namun, seiring kegembiraan game Pokemon Go, Produsen gaming ini juga ikut meramaikan. Bahkan guna semakin menghadirkan suasana yang mirip dengan game buatan Nintendo, Aplikasi Chatting mobile baru dan versi web dari Razer ini hadir dengan antarmuka yang sangat serasi dengan game. Bahkan, aplikasi ini memiliki fitur mode chat dan dukungan lainnya.

Menariknya, aplikasi Chatting terbaru ini tidak berhubungan dengan Nintendo, Niantic Labs hingga Pokemon Company. Aplikasi RazerGo akan memungkinkan pengguna untuk menemukan dan bisa chatiing dengan trainer Pokemon lain yang ada dalam jangkauan.

Dalam RazerGo terdapat beberapa mode pencarian. Kamu bisa mencari pemain Pokemon Go dengan radius jangkauan berada dalam 5 km dari pengguna dengan menggunakan mode lokal. Untuk mode daerah, kamu dapat menemukan pemain Pokemon Go di kota lain dalam jarak hingga 95 km. Selain itu, Razer juga menghadirkan mode Global. Mode ini mencakup semua pemain Pokemon Go di seluruh dunia. Selain tiga mode tersebut, Razer juga menghadirkan tiga kategori yakni Public, team dan whisper.

Razer juga menjanjikan akan menambahkan fitur baru lainnya dalam beberapa hari mendatang. Fitur baru ini akan membuat pengguna atau pemain Pokemon Go bisa menjatuhkan tanda pada peta. Tanda ini akan bisa dilihat oleh pemain lain dan pengguna RazerGo lainnya. Dengan fitur ini, pengguna bisa berinteraksi dengan lebih mudah khususnya saat chat dengan versi web maupun mobile.

Aplikasi RazerGo ini sudah hadir secara online di Web dan akan segera dirilis untuk iOS dan Android pada akhir bulan Juli.

Coba sekarang! https://go.razerzone.com/

Baca juga artikel:
Berbagai Masalah dan Solusinya Ketika Main Pokemon Go
Daftar Reward Naik Level, Cara Menetaskan Eggs dan Tingkatkan Level Trainer Pokemon Go
Cara Download Pokemon Go di Android dan iOS untuk Pengguna Indonesia

Artikel Lainnya

Komentar