Layanan Baru Dari Go-Jek Untuk Rawat Kendaraan Sudah Bisa Dipesan Melalui Web

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 21 Jul 2016 | 16:52

Go-Jek kembali menghadirkan layanan baru untuk pengguna setianya. Kali ini, Go-Jek menghadirkan layanan bernama Go-Auto. Sesuai namanya, layanan yang masih baru diluncurkan ini baru tersedia di Jakarta serta berkaitan dengan otomotif, lebih tepatnya layanan perawatan mobil dan motor yang akan menyambangi rumah pemesannya.

Hingga saat ini sudah ada empat pilihan perawatan dalam layanan baru Go-Jek, Go-Auto. Untuk pemilik motor, sayangnya baru ada satu pilihan saja yang bisa kamu pilih. Untuk pengguna mobil, ada pilihan layanan Express Wash yakni paket cuci eksterior, interior dan semir ban kendaraan. Ada juga layanan Express Wash + Wax, layanan ini mirip dengan layanan Express Wash namun dengan penambahan wax pada eksterior kendaraan.


image via Techinasia

Untuk pilihan layanan ketiga ialah Premium Care yakni layanan Express Wash + Wax plus perawatan kaca jendela. Layanan terakhir ialah Car Tune Up, sesuai namanya layanan Go-Auto ini menawarkan layanan tune up dan penggantian oli kendaraan. Sedangkan untuk pemilik motor , Go-Jek memiliki layanan Motorcycle Tune Up. Layanan ini akan berisi layanan Tune-up dan penggantian oli.

Harga yang dipatok Go-Jek untuk layanan perawatan ini berkisar dari 35 ribu rupiah untuk Express Wash hingga 125 ribu rupiah untuk layanan Car Tune up. Perlu diingat kalau biaya layanan Tune-up belum termasuk harga oli. Harga oli, yang berbeda – beda berdasarkan merk dan tipe, akan dikonfirmasi ulang oleh pihak Go-Jek sebelum tim mekanik berangkat ke lokasi si pemesan.

Sayangnya, layanan Go-Auto ini belum dapat ditemukan dalam aplikasi Go-Jek. Namun, layanan baru ini hanya bisa diakses ketika kamu mengklik gambar pada pesan khusus dari akun resmi Go-Jek di LINE. Bila kamu tinggal di Jakarta, kamu bisa memesannya melalui browser di smartphone atau desktop dengan mengunjungi tautan ini (http://www.go-auto.co.id/beta/order). Ini menjadi layanan baru Go-Jek pertama yang bisa dipesan dari luar aplikasi mobile Go-Jek. Ini tentu menarik, semoga saja layanan lain yang bersifat nontransportasi misal Go-Life atau Go-Tix bisa dipesan tanpa harus mengakses aplikasi Go-Jek.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi lengkap mengenai layanan baru Go-Auto. Namun, layanan ini hanya menerima pembayaran dengan Go-Pay atau kartu kredit.

Baca juga artikel:
Go-Jek Dan Tokopedia Jalin Kerjama Hadirkan Layanan Go-Kilat
Pesan Taksi Blue Bird Kini Bisa Melalui Aplikasi Go-Jek
Go-Tix, Layanan Terbaru Go-Jek Untuk Pesan Tiket Bioskop

Artikel Lainnya

Komentar