Gambar Motorola Moto Z Play Muncul, Tampilkan Jack 3,5 mm

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 20 Jul 2016 | 11:59

Seperti yang diketahui, Motorola telah memperkenalkan seri baru Motorola Moto Z dan Motoroloa Moto Z Force bulan lalu. Setelah itu, muncul rumor produk baru Moto X. Namun, ternyata Motorola tidak berhenti begitu saja. Pasalnya baru-baru ini muncul sebuah gambar yang menunjukkan varian Motorola Moto Z Play. Dalam gambar tersebut menampilkan sebuah ponsel Android baru yang diapit oleh varian Moto Z dan Moto Z Force. Hal ini menarik, karena seperti yang diketahui dua varian baru Motorola diketahui tidak memiliki Jack 3,5 mm, sedangkan pada ponsel baru muncul Jack 3,5 mm.

Dalam gambar tersebut terlihat varian Moto Z Play juga sudah support USB Type C. USB Type C ini membuat ponsel bisa memindahkan data dengan lebih cepat dan bisa mengisi baterai lebih cepat. Hadirnya Jack 3,5 mm ini tentu membuat pengguna bisa menggunakan headphone tanpa konektor tambahan.

Untuk spesifikasi lainnya, Motorola akan menggunakan layar berukuran 5,5 inci. Layar ini akan disokong teknologi terbaik, AMOLED dan resolusi layar Full HD 1080 x 1920 pixels. Tentu ini membuat pengguna bisa menikmati video atau game berkualitas grafis tinggi lebih nyaman. Selain itu, pengguna juga bisa browsing dan bermain game lebih nyaman karena layarnya lebih akurat. Tak lupa, layar ponsel ini akan dilindungi anti gores.

Beralih ke bagian mesin, Moto Z Play akan mengusung mesin yang mumpuni untuk harian. Ponsel Android 4G ini akan dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 625. Prosesor octa-core ini akan disokong RAM 3 GB dan GPU Adreno 506. Tentu performa yang ditawarkan akan cepat dan mumpuni untuk multitasking. Untuk sistem operasi, Motorola akan menghadirkan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Dibagian memori penyimpanan, Motorola menggunakan memori internal 32 GB dan slot microSD. Dibagian kamera, Ponsel Android terbaru ini menggunakan kamera utama 16 MP dan kamera depan 5 MP. Sayangnya, hingga kini belum ada keterangan fitur dan kapasitas baterai yang digunakan dalam ponsel terbaru Motorola ini.

Kita nantikan saja kabar selanjutnya.

Baca juga artikel:
Moto X versi 2016 Akan Punya Dual Kamera Belakang
Lenovo Rilis Dua Ponsel Berspesifikasi Jadul, Vibe A dan Moto E3
Moto Z Play Siap Ramaikan Seri Moto Z dengan Fitur MotoMod Baru

Artikel Lainnya

Komentar