Asus Zenfone 3 Max dan Asus Zenfone 3 Laser Resmi Dirilis

Oleh Aris Wibowo on Senin, 18 Jul 2016 | 10:24

Setelah merilis beberapa varian baru seri Zenfone, Kini Asus kembali merilis keluarga baru untuk seri Asus Zenfone 3. Menyusul kesuksesan seri Zenfone 2 sebelumnya, Asus pun menghadirkan varian Asus Zenfone 3 Max dan Zenfone 3 Laser. Kedua ponsel ini bahkan sudah resmi diperkenalkan dalam sebuah even di Vietnam. Sebelumnya, pada bulan Mei, Asus juga sudah memperkenalkan seri Asus Zenfone 3, Zenfone 3 Deluxe dan Zenfone 3 Ultra. Diharapkan dengan hadirnya dua varian baru ini membuat Asus kian merajai pasar gadget dunia.

Asus Zenfone 3 Laser

Sesuai namanya, Ponsel Android terbaru ini merupakan sebuah ponsel yang fokus pada sektor kamera. Asus bahkan menghadirkan kamera utama berteknologi baru 13 MP dengan Laser autofocus. Dengan teknologi autofocus baru ini, kamera memiliki waktu fokus sangat cepat hanya 0,03 detik. Kamera utama ini kian unggul dengan sokongan sensor Sony IMX214, teknologi Pixelmaster 3.0, color correction sensor dan electronic Image Stabilization untuk merekam video.

Dibagian layar, Asus Zenfone 3 Laser menggunakan layar berukuran 5,5 inci berteknologi IPS full HD 1080p. Dibagian dapur pacu, Asus belum membocorkan chipset yang digunakan. Namun, ponsel Android kamera ini akan dilengkapi RAM 4 GB dan memori internal 32 GB. Asus juga menghadirkan sensor sidik jari dibagian bodi belakang. Asus Zenfone 3 Laser akan dipasarkan dnegan harga 3,5 jutaan saja.

Asus Zenfone 3 Max

Asus Zenfone 3 Max sama seperti seri pendahuluanya, unggul dibagian baterai yang berkapasitas besar. Ponsel Android ini memang tidak mengusung baterai yang sama besar dibanding Zenfone 2 Max yang 5000 mAh. Asus hanya memasang baterai 4100 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 30 hari dalam kondisi ponsel standy.

Ponsel ini akan menggunakan layar 5,2 inci dengan teknologi IPS Full HD. Dibagian mesin, Asus juga belum mengumumkan chipset yang digunakan. Akan tetapi, Asus sudah melengkapi ponsel ini dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Hadir dengan desain yang lebih elegan, ponsel ini menggunakan bodi metal dan sensor sidik jari dibagian belakang.

Asus Zenfone 3 Max akan dipasarkan dengan harga 2,6 jutaan saja.

Baca juga artikel:
Asus Zenfone Pegasus 3, Zenfone 3 dengan Harga Paling Murah
Beda Asus Zenfone 3 dan Asus Zenfone 2?
ASUS Zenfone 3 Resmi Diluncurkan, Harga Mulai dari 3 Juta-an

Artikel Lainnya

Komentar