Samsung Rilis Galaxy S7 Edge Versi Olympic Games 2016

Oleh Ardiansyah Hana on Senin, 11 Jul 2016 | 11:49

Sekitar sebulan lagi, Olimpiade 2016 akan digelar. Acara yang dilangsungkan di Rio de Janeiro pada bulan Agustus ini diramaikan oleh perilisan produk teknologi, seperti yang dilakukan Samsung melalui peluncuran Galaxy S7 Edge edisi khusus.

Samsung Galaxy S7 Edge edisi Olympic Games 2016 ini dijual secara terbatas. Seperti bocoran yang banyak beredar sebelumnya, smartphone eksklusif ini memiliki tampilan menarik yang berbeda dengan Galaxy S7 Edge versi biasa.

Mencakup custom colorway pattern yang mengandung filosifi warna dari cincin Olimpiade, smartphone ini didominasi warna hitam pada bagian bodi. Kemudian, terdapat aksen warna kuning di bagian home screen dan speaker, warna merah pada tombol power atau lock, warna hijau di tombol volume, serta aksen warna biru yang ditempatkan di bagian belakang bodi.

Sekalipun spesifikasi smartphone ini sama seperti versi normalnya, namun Samsung membenamkan fitur khusus guna menyabut Olimpiade Rio 2016, seperti berbagai aplikasi dengan tampilan ala Olimpiade, wallpaper khusus dan UI yang mengadopsi elemen warna dari Olimpiade.

Nantinya, setiap atlet yang bertanding di ajang Olimpiade akan memperoleh satu unit Galaxy S7 Edge Olympic Games Limited Edition dan sepasang Gear IconX wireless earbuds.

Sementara itu, tayangan Olimpiade pun nantinya bisa dinikmati melalui sensasi virtual reality khusus untuk pengguna smartphone Samsung Galaxy dan headset Samsung Gear VR. Konten satu ini akan disediakan oleh NBC yang memberikan 85 jam program virtual reality selama Olimpiade 2016 berlangsung, meliputi acara pembukaan, penutupan, siaran pertandingan cabang olahraga populer seperti senam, atletik, basket,

Samsung Galaxy S7 Edge Olympic Games Limited Edition rencanannya akan dijual mulai tanggal 18 Juli mendatang di pasar Tiongkok, Korea Selatan, Jerman, Amerika Serikat dan Brasil.

Perlu kamu ingat, biasanya smartphone yang dikeluarkan dalam edisi khusus akan dijual dengan harga lebih tinggi ketimbang versi biasanya. Hal ini pun berlaku pada smartphone flasghip buatan Samsung ini yang dijual dengan bandrol €879 atau setara Rp 13 jutaan.

Baca juga artikel:
Samsung Galaxy Wide, Spesifikasi Mirip Galaxy On7 Versi 2015
Samsung Galaxy A9 Pro Dibekali Baterai 5000mAh
Rumor Terbaru Samsung Galaxy Note 7 Muncul, Dirilis 2 Agustus

Artikel Lainnya

Komentar