CM Storm Sentinel III Mouse Gaming Mewah dengan Fitur Berlimpah

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 13 Jul 2016 | 11:36

Bosan dengan mouse komputer biasa yang kurang responsive, mungkin sudah saatnya kamu mencoba mouse gaming yang ada di pasar komputer saat ini. Bila kamu mencari mouse baru yang lebih nyaman untuk digunakan bermain game, tidak ada salahnya melirik mouse CM Storm Sentinel III. Mouse ini hadir dengan beragam fitur baru dan inovatif yang memang menjadi andalan seri Sentinel sebelumnya. Mouse ini bahkan dirancang dengan memperhatikan kenyamanan pengguna sehingga gamer bisa menyelesaikan setiap game dengan mudah. CM Storm juga menghadirkan fitur penambah beban sehingga pengguna bisa mengatur sendiri berat mouse kala bermain game.

Seperti yang diulas diawal, CM Storm Sentinel III hadir dengan bentuk ergonomis. Mouse ini memiliki bentuk melandai dengan bagian punggung mouse yang agak tinggi untuk meletakkan telapak tangan gamer. Di sisi kiri mouse terdapat ruang yang cukup luas untuk jempol, bahkan di sisi ini CM Storm menempatkan dua buah tombol yang dapat diatur sesuai kebutuhan.

Ciri khas Sentinel masih tetap dipertahankan, diaman permukaan klik kanan dan kiri cukup luas dan panjang, sayangnya tombol klik ini kurang empuk. Tombol Scroll juga hadir lebih ramping namun tetap berlapis karet untuk memberikan grip yang nyaman. Tiga buah tombol tambahan juga terdapat pada sisi depan tombol scroll dan dua tombol lagi dibagian belakang untuk menawarkan akses cepat kala mengatur profile maupun level DPI.

Mouse gaming terbaru ini juga memiliki layar OLED dan LED yang membantu menampilkan informasi seperti profile dan level DPI yang aktif pada layar. Sedangkan LED menghasilkan warna untuk mewakili tipe profile yang aktid dan level DPI yang digunakan. Gamer juga bisa mengupload ikon pada profile yang tersedia pada CM Storm Driver untuk membuat profile lebih ekslusif. Dibagian bawah, terpadapt panel untuk menambah beban mouse sesuai kebutuhan.

CM Storm Sentinel III dibalut lapisan matte UV pada setiap inci bodinya. Hal ini memberikan daya tahan permukaan yang lebih baik, lebih kuat dan tidak mudah terkelupas. Selain itu, lapisan ini tidak licin ditangan dan tidak mudah kotor.

Dibagian mesin, CM Storm memasang sensor AVAGO 3988. Mouse ini semakin layak jadi senjata kala bermain dengan rentang DPI 50 – 6400 yang membuanya semakin responsive dan akurat.

Baca juga artikel:
SteelSeries Rival 700, Mouse Gaming Profesional Terbaru Dengan Fitur Getar
Mouse Armaggeddon SRO-5 HAVOC III Tampil Minimalis
Logitech Hadirkan Keyboard Wireless dan Mouse Terbaru, Logitech MK235

Artikel Lainnya

Komentar