Acer TravelMate X3, Notebook Windows 10 Harga Terjangkau

Oleh Aris Wibowo on Senin, 11 Jul 2016 | 17:12

Acer kembali menambah jajaran produk terbarunya musim gugur nanti. Kali ini, Acer memperkenalkan produk Acer TravelMate X3. Ini merupakan produk notebook Windows 10 dengan desain kompak nan ramping. Acer fokus mengembangkan laptop ini untuk mengisi jajaran laptop bisnis. Acer menyadari bahwa banyak pengguna laptop bisnis yang butuh perangkat untuk kerja baik di luar ruangan maupun di dalam ruangan yang ber AC.

“Acer TravelMate X3 merupakan notebook 14 inci pertama dalam seri ini. Perangkat ini sangat ideal untuk pengguna professional yang sibuk dan butuh perangkat portable untuk bekerja. Perangkat ini juga hadir dengan daya tahan baterai yang impressive hingga 10 jam penggunaan. Hadir dengan casis aluminium yang ramping dengan tebal hanya 18 mm dan berat yang ringan. Desain yang ringan dan ramping membuat produktivitas kian baik. Notebook ini juga datang dengan webcam HDR 720p untuk videocall berkualitas tinggi.” ungkap Editor in chief, Windows Blog.

Untuk keyboard, notebook Acer terbaru ini hadir dengan keyboard yang nyaman dan ergonomis. Acer menghadirkan tombol yang berjarak sehingga pengguna bisa mengetik dengan nyaman dan cepat. Setiap huruf dan angka yang tertera di tombol pun diklaim tidak mudah luntur meski laptop sering digunakan. Tak hanya itu, Acer juga menghadirkan touchpad yang nyaman dan responsive.

Acer TravelMate X3 menggunakan mesin yang cukup baru. Laptop bisnis ini menggunakan prosesor Intel Skylake. Prosesor ini akan disokong RAM 8 GB yang memberikan performa berkualitas saat bekerja. Pengguna pun kian dimanjakan dengan hadirnya memori internal SSD 512 GB. Memori yang besar membuat semua data bisnis bisa tersimpan.

Notebook Windows 10 ini juga hadir dengan layar 14 inci Full HD 1080 x 1920 pixels. Laptop ini juga dibekali biometric Login dan TPM 2.0 hingga fingerprint sensor untuk sistem keamanan. Terdapat juga optional docking yang membuat laptop bisa dikoneksikan ke 2 buah layar resolusi 4K.

Kabarnya Acer TravelMate X3 baru akan dipasarkan pada September di Asia, Eropa dan bulan Oktober untuk wilayah amerika dengan harga mulai dari 650 USD.

Baca juga artikel:
ASUS Zen AiO Pro Z240IC, Laptop Multimedia dengan Nvidia GeForce 960M
Laptop Acer Aspire E5-553G dengan AMD Bristol Ridge Sudah Dirilis
IVY 17P, Laptop Gaming Dengan NVIDIA Ge Force GTX 1080M

 

Artikel Lainnya

Komentar