SteelSeries Rival 700, Mouse Gaming Profesional Terbaru Dengan Fitur Getar

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 12 Jul 2016 | 13:55

Pertengahan tahun ini, produsen perangkat gaming SteelSeries kembali dikabarkan merilis produk mouse gaming terbarunya. Produsen asal Denmark ini memperkenalkan SteelSeries Rival 700. Inii merupakan produk mouse yang sederhana secara tampilan, namun tidak bisa dipandang sebelah mata untuk urusan performa.

Mouse gaming terbaru ini memiliki pangsa pasar khusus yakni para gamer profesional yang jago main game FPS macam Counter Strike. Namun, untuk kamu pengguna biasa, mouse ini tetap nyaman digunakan. Pengguna tetap bisa menggunakan mouse ini untuk pekerjaan harian maupun game biasa karena game ini mengusung teknologi dan fitur terbaru, evolusi dari semua varian mouse gameing Steelseries sebelumnya.

Untuk desain, mouse gaming terbaru ini hadir dengan desain yang cukup revolusioner. Pasalnya, mouse ini hadir dengan desain bodi yang berbeda dibanding mouse pada umumnya. Walaupun demikian, mouse ini hadir dengan konsep kenyamanan yang terlihat dari bagian punggung bodi mouse yang agak tinggi. Desain ini sangat ergonomis dan tidak melelahkan pengguna kala bermain.

Mouse SteelSeries Rival 700 hadir dengan 7 tombol perintah, sudah termasuk 1 tombol makro yang bersebelahan dengan indikator LED. Untuk pencahayaan tambahan, mouse ini juga menyediakan dua lampu LED yang ada dibagian punggung tempat logo steelseries, dan pada bagian tombol scroll. Yang unik, mouse ini hadir dengan desain punggung mouse ini bisa dilepas dan diganti dengan bodi bertesktur lain. Bahkan Steelseries telah menyediakan dua macam bodi bertesktur untuk kenyamanan.

Mouse game Rival 700 masih mengusung konektivitas via kabel. Kabel ini dapat dilepas untuk memudahkan mobilitas. Sayangnya, hal ini justru kurang nyaman bagi pada gamer.

Untuk bagian performa, Mouse gaming terbaru ini terbilang cukup sensitive.Bahkan tombol klik dalam mouse ini sangat berbeda dan nyaman digunakan dalam kondisi apapun. Sensasi kala menekan tombol kanan dan kiri benar terasa dan akurat. Apalagi, posisi tiga tombol tambahan di sisi kiri memudahkan para gamer untuk bermain game. Keakuratan mouse ini dapat terwujud berkat terpasangnya sensor optic PixArt PMW3360.

Terakhir, mouse SteelSeries Rival 700 dibekali Fitur Tactile Alert yang memungkinkan mouse ini memberikan informasi lewat getaran. Fitur ini diharapkan tidak akan menganggu akurasi dan konsentrasi selama bermain.

Untuk harga, mouse game  profesional ini dibanderol dengan harga 1,5 jutaan saja.

Baca juga artikel:
Mouse Armaggeddon SRO-5 HAVOC III Tampil Minimalis
Corsair Scimitar, Mouse Gaming MMO dan MOBA dengan 22 Tombol
Beli Mouse Gaming Jangan Asal, Perhatikan 5 Hal Ini

Artikel Lainnya

Komentar