Oppo F1 Plus Edisi FC Barcelona Resmi Dipasarkan Di Indonesia

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 05 Jul 2016 | 11:36

Setelah cukup sukses memasarkan Oppo F1 plus dipasar indonesia, pihak Oppo kembali menyegarkan varian tersebut dengan mamasukkan Oppo F1 Plus Edisi FC Barcelona. Sayangnya, ponsel ini hanya disediakan sangat terbatas yakni 10 unit saja. Tak heran, harga ponsel Android kamera ini sedikit lebih mahal yakni 6,5 jutaan.

“Akhirnya kami bisa membawa Oppo F1 Plus FC Barcelona edition ini ke Indonesia, perlu diketahui, produk ini dibuat sangat terbatas, hanya ada 1000 unit di dunia. Ini akan membuat kebanggaan bagi fans Barcelona untuk mengoleksi edisi ini. Perangkat ini merupakan perpaduan antara keindahan dan kecepatan, seperti layaknya setiap permainan dari tim FC Barcelona.” Ujar Ivan Lau, CEO Oppo Indonesia.

Dari sisi desain, ponsel limited edition ini hadir dengan tampilan yang sama elegan dan sama mewahnya dari varian standar Oppo F1 Plus. Perbedaan kentara hanya hadirnya logo Barcelona di bagian bodi belakang ponsel.

Untuk bagian layar, Oppo menggunakan layar sentuh yang cukup besar yakni 5,5 inci. Layar ini menggunakan teknologi panel AMOLED. Layarnya kian detail dan jernih dengan sokongan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels. Tentu layar yang lebar membuat pengguna bisa berselfie dengan lebih nyaman. Selain itu, Oppo juga sudah menggunakan anti gores Gorila Glass 4.

Dibagian dapur pacu, Oppo F1 plus edisi Barcelona menggunakan mesin cukup gahar untuk sebuah ponsel Android kelas menengah ke atas. Oppo memasang chipset mediatek Hellio P10. Prosesor ini akan disokong dengan RAM 4 GB dan GPU Mali T860. Spesifikasi ini cukup baik untuk bermain game hingga multitasking. Dibagian sistem operasi, Oppo menggunakan sistem operasi Android Lollipop.

Ponsel Android kamera ini sudah dibekali memori internal cukup luas yakni 32 dan 64 GB serta dilengkapi slot microSD. Ponsel Android 4G LTE ini juga sudah dibekali sensor sidik jari hingga baterai 2850 mAh dengan teknologi VOOC Fast Charging.

Untuk kamera, Oppo F1 Plus Edisi Barcelona menggunakan kamera utama 13 MP dengan lima elemen lensa dan sensor BSI. Untuk kamera depan, Oppo mengandalkan kamera depan 16 MP yang tangguh untuk selfie.

Spesifikasi OPPO F1 Plus Barcelona Edition

Jaringan LTE
OS Android 5.1 Lollipop
Layar Super AMOLED 5.5 Inch Full HD
Chipset MediaTek MT6755
Prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T860MP2
Internal / RAM 64GB / 4GB
Kamera 13MP & 16MP
Baterai Non-removable Li-Po 2850 mAh
Baca juga artikel:
Rumor Oppo Find 9 Terungkap Dengan Layar Dual Edge
Masuk Indonesia, OPPO A37 Menjadi Alternatif Smartphone Kamera Murah
Oppo A59 Siap Dirilis 18 Juni Mendatang Layar 5,5 inci dan RAM 3 GB

Artikel Lainnya

Komentar