Google Maps versi Mobile Kini support Lebih Dari Satu Tujuan

Oleh Aris Wibowo on Jumat, 01 Jul 2016 | 15:00

Google Maps menjadi salah satu aplikasi pada smartphone yang cukup bermanfaat. Meskipun demikian, Aplikasi ini belumlah sempurna, apalagi versi Android dan iOS. Memang kamu sudah bisa melihat berbagai informasi seperti pom bensin, restoran, dan berbagai tempat lain yang mungkin akan kamu lewati ketika hendak pergi dari satu tempat ke tempat lainnya. Sayangnya, selama ini, kamu tidak bisa memasukkan lebih dari satu tempat tujuan.

Google Maps

Hingga sekarang hanya versi desktop dari Google Maps yang memungkinkan kamu untuk melihat jalur perjalanan dengan lebih dari satu tempat tujuan. Untungnya, sekarang ini Google telah menghadirkan update terbaru yang mendukung fitur tersebut. Google akhirnya menghadirkan fitur support lebih dari satu tujuan.

Google telah mulai meluncurkan fitur baru ini sekarang. Jika kamu sudah mengupdate aplikasi Google Maps di Android maupun iOS, kamu sudah bisa menikmati fitur ini. Kamu akan melihat sebuah ikon baru di bagian bawah penunjuk arah pada Maps. Tekan tombol tersebut dan kamu akan menambahkan tempat tujuan lain. Sekarang kamu bisa memasukkan hingga 3 tempat tujuan sekaligus. Tentu update ini membuat perjalanan kian menyenangkan.

Baca Juga LYKE Mencapai 1 Juta Download, dan 30.000 Order Perbulan

Dengan fitur terbaru Google Maps ini, saat kamu hendak melakukan perjalanan jauh dengan beberapa tempat pemberhentian, kamu dapat melihat rute perjalanan secara keseluruhan. Kamu tidak perlu lagi menyelesaikan rute perjalanan satu per satu sebelum melihat rute ke tempat lain.

Kemungkinan besar, fitur terbaru ini baru akan dapat diakses secara keseluruhan oleh semua pengguna Google Maps dalam waktu beberapa hari ke depan. Satu yang yang pasti, fitur ini baru tersedia untuk Android dalam versi 9.31.

Sebelumnya, Google baru saja meluncurkan program beta Android untuk Aplikasi Google Mpas di Google Play Store. Itu Artinya kamu bisa mencoba berbagai fitur – fitur baru yang sedang dipersiapkan Google, yang belum ada di Google Maps versi asli.

Google biasanya menguji setiap fitur baru di versi beta, sehingga kamu yang menginstal Google Maps versi beta ini bisa menjajal fitur baru untuk aplikasi peta ini.

Baca juga artikel
Hudway Aplikasi Android untuk Pemandu Perjalanan Mudik
Crazy Car Chase, Game Android Terbaru Cita Rasa Indonesia untuk Teman Mudik
First Media Luncurkan Aplikasi TV Streaming Untuk Android dan iOS

Artikel Lainnya

Komentar