Evercoss Winner T 4G LTE Dirilis dengan Teknologi VoLTE dari Smartfren

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 29 Jun 2016 | 12:19

Mencoba mengembangkan jaringan 4G LTE di indonesia, operator Smartfren kembali menggandeng produsen lokal indonesia untuk menghadirkan paket bundling smartphone terbaru. Kali ini, Smarfren bekerjasama dengan Evercoss dengan merilis Evecorss Winner T 4G. Ponsel ini bahkan menjadi salah satu ponsel lokal pertama yang mendukung layanan Volte sehingga komunikasi lebih lancar.

“Kami berharap dengan hadirnya produk hasil kolaborasi dua perusahaan asli Indonesia ini dapat memberikan manfaat maksimal kepada masyarakat luas, terutama dalam mendukung penyerapan teknologi 4G LTE Advanced. Dengan produk yang mumpuni dan harga yang terjangkau, kamu yakin produk ini dapat diterima oleh konsumen. “ Ungkap Nina R, Wardhani, Chief Marketing Officer – Marcomm Director, Evercoss.

Desain ponsel android murah ini cukup minimalis khas ponsel Android entry-evel lainnya. Evercoss menghadirkan bodi yang solid dan tidak berbeda jauh dengan versi Evercoss Winner T yang biasa. Dibagian layar, Evercoss menggunakan layar berukuran 4 inci. Layar ini sudah disokong teknologi TFT dan resolusi layar WVGA 480 x 800 pixels. Teknologi ini terbilang sederhana, namun cukup ideal untuk menampilkan gambar dan video dengan lebih cerah. Layarnya juga cukup nyaman untuk bermain game, browsing atau menonton video. Sayangnya, Evercoss hanya memasang anti gores standar.

Dibagian dapur pacu, Evercoss Winner T 4G menawarkan kinerja yang cukup lumayan di kelasnya. Ponsel Android 1 jutaan ini akan menggunakan chipset Spreadtrum. Ini merupakan prosesor quad-core dengan kecepatan 1,5 Ghz. Prosesor ini akan disokong memori RAM 1 GB dan GPU Mali 400 sehingga performanya cukup baik untuk harian maupun multitasking. Dibagian sistem operasi, Evercoss memasang sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan fitur andalan Gesture Smart Access.

Untuk memori internal, Ponsel Android murah ini menggunakan memori 8 GB dengan slot micro SD. Ponsel Android 4G LTE ini juga sudah menggunakan kamera utama 5 MP dan kamera depan 2 MP. Terakhir, ponsel Evercoss terbaru ini menggunakan baterai berkapasitas 1650 mAh.

Nantinya dalam paket ini, pengguna Evercoss Winner T 4G LTE dapat langsung menikmati teknologi Volte dari Smartfren. Pengguna bisa SMS, USSD dan Confrence call menggunakan jaringan 4G LTE dengan lancar. Ponsel ini akan dipasarkan dengan harga 800 ribuan saja.

Baca juga artikel:
Evercoss Hadirkan Ponsel Entry Level Baru, Evercoss Winner X3
Smartfren Hadirkan Ponsel Android Murah, Andromax A
Daftar dan Cara Memilih Handphone 4G LTE Smartfren Sesuai Kebutuhan

Artikel Lainnya

Komentar