Asus Zenpad 3s 10 Dirilis Juli dengan Spesifikasi Premium

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 29 Jun 2016 | 11:54

Bulan Juni ini, Asus telah merilis varian terbaru Tablet Asus Zenpad dengan spesifikasi entry-level. Namun, sepertinya Asus masih belum puas untuk jajaran tablet barunya tersebut. Pasalnya baru-baru ini beredar bocoran, Asus sedang menyiapkan perangkat baru pengisi Asus Zenpad S yang merupakan varian tablet Android dengan spesifikasi premium. Kabar ini kian terkuak dengan munculnya oerangkat dengan kode Asus Zenpad Z500 M atau diduga sebagai Asus Zenpad 3s 10. Perangkat ini kabarnya akan dirlis dalam sebuah even 12 Juli mendatang. Bahkan Asus telah merilis undangan untuk even tersebut.

Untuk penampakan desain, hingga kini belum ada bocoran resmi desain Asus Zenpad S terbaru ini. Namun, dipastikan tablet Android terbaru ini akan tampil dengan desain yang solid dan mewah. Tablet ini akan hadir dengan bodi yang ramping 5,32 mm dan bezel yang tipis. Jika ini benar maka, tablet Asus ini akan menjadi salah satu tablet yang layak diperhitungkan dalam peta persaingan tablet berdesain ramping.

Beralih ke bagian layar, dalam bocoran yang muncul di FCC, Asus akan mengunakan layar berukuran 9,7 inci. Layar ini akan disokong teknologi resolusi 2K yakni 2560 x 1536 pixels atau 2160 x 1440 pixels. Layarnya akan disokong teknologi baru dan dilengkapi dengan Z Stylus pen.

Dibalik bodinya yang ramping, Asus Zenpad 3s 10 akan menggunakan mesin yang gahar. Asus diperkirakan akan menggunakan prosesor hexa-core. Prosesor ini akan bekerja maksimal dengan dukungan RAM 4 GB. Untuk memori internal, Asus akan menggunakan memori internal 64 GB atau 128 GB.

Selain itu, Asus juga membekali tablet Android premium ini dengan baterai 5900 mAh dan teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0.

Seperti yang diketahui, Asus sudah meluncurkan jajaran ZenPad terbaru ZenPad 8 dan ZenPad 10. Kedua Tablet ini hadir dengan sistem operasi Android Marshmallow. Dalam perangkat tersebut, Asus menggunakan kamera utama 5 MP dan kamera 2 MP. Kita nantikan saja tanggal 12 Juli mendatang.

Baca juga artikel:
Asus Hadirkan Tablet Murah Zenpad Z8 Usai Rilis Zenfone 3
Selain Zenfone 3, Asus Perkenalkan Tablet 2 in 1 Baru, Asus Transformer 3 Pro
Asus Segarkan Tablet Android, Asus Zenpad 8 dan Zenpad 10

Artikel Lainnya

Komentar