Rumor Vivo X7, Ponsel Android Selfie Kamera 16 MP Dirilis 30 Juni

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 21 Jun 2016 | 13:58

Beberapa minggu ini dunia gadget diramaikan dengan beberapa promo terbaru dari Vivo. Dalam promo tersebut, Vivo dikabarkan akan merilis sebuah ponsel premium terbaru dengan nama Vivo X7. Ponsel ini pun cukup menyita banyak perhatian karena dalam promo awal hadir dengan casing yang transparan. Kemudian dalam promo kedua hadir dengan gambar seorang model berfoto selfie. Dari kedua gambar promo tersebut, mempertegas bahwa smartphone terbaru ini akan hadir dengan konsep ponsel Android selfie. Bahkan, rumor terkini menyebutkan bahwa Vivo akan memasang kamera depan 16 MP yang siap memanjakan penggunanya untuk selfie.

Hingga kini memang belum ada gambar pasti dari ponsel terbaru Vivo ini. Namun, sepertinya Vivo akan membuat sebuah gebrakan baru. Bahkan ada pula rumor yang berhembus menyebutkan ponsel terbaru ini akan menggunakan casing dari material kaca. Untuk dimensi, Vivo terkenal sebagai pembuat ponsel dengan dimensi ramping, maka diperkirakan ponsel ini juga hadir dengan desain yang tipis.

Beralih ke bagian layar, Vivo menggunakan layar sentuh berukuran 5,2 inci. Layar ini memang mulai menjadi tren di kalangan beberapa produk premium. Layar dari Vivo ini akan menggunakan resolisi Full HD 1920 x 1080 pixels dengan teknologi IPS. Tentu layarnya mampu menampilkan tampilan yang tajam dan jernih.

Dibagian dapur pacu, Vivo X7 mengandalkan mesin cukup tinggi. Vivo memasang chipset Qualcomm Snapdragon 652. Prosesor octa-core ini akan menggunakan RAM 4 GB dan GPU Adreno 510. Tentu performanya cukup cepat dan lancar saat digunakan bermain game dan multitasking. Ponsel premium ini juga sudah menggunakan ponsel Android 5.1 Lollipop.

Vivo tampak serius menggarap sektor kamera. Dalam ponsel Android terbaru ini. Vivo dikabarkan menggunakan kamera depan 16 MP yang sangat mumpuni untuk foto selfie. Dibagian kamera belakang, memang belum ada informasi resmi dari Vivo. Namun diduga Vivo akan menggunakan kamera 16 MP juga.

Untuk konektivitas, ponsel dual sim ini sudah support fitur 4G LTE. Vivo X7 juga menggunakan memori internal 64 GB dan baterai 3000 mAh.

Kabar terakhir menyebutkan Vivo akan melepas ponsel Android premium ini pada 30 Juni mendatang. Kita nantikan saja.

Baca juga artikel:
Vivo Y31 Tak Dukung Fitur 4G LTE, Harga Rp 1,5 Jutaan
Vivo Hadirkan Dua Ponsel Android Kelas Menengah, Vivo V3 dan Vivo V3 Max
Smartphone Vivo X6S dan X6S Plus Resmi Meluncur Sasar Para Audiophile

Artikel Lainnya

Komentar