LG Siap Melepas 4 Smartphone LG X Series Bulan Depan

Oleh Aris Wibowo on Senin, 20 Jun 2016 | 10:13

Setelah varian LG X Power dan LG X Style meluncur di Ukraina. LG akhirnya perkenalkan 4 smartphone baru dalam rangkaian seri LG X yang terdiri dari LG X Power, LG X Style, LG X Max dan LG X Mach.

Kesemua ponsel tersebut akan hadir untuk mengisi pasar ponsel kelas menengah dan diperkirakan akan meluncur secara global pada Juli mendatang. Seperti Pricebook ungkap sebelumnya, LG X Power hadir dengan baterai berukuran besar 4100 mAh.

Kabarnya dalam tubuh LG X Power sudah tertanam teknologi fast charging yang membuat ponsel bisa diisi ulang dua kali lebih cepat dari pengisian normal. Ponsel dengan tebal 7,9 mm ini hadir dengan layar berukuran 5,3 inci resolusi HD 720p.

Dibagian mesin, ponsel terbaru LG ini menggunakan chipset MediaTek MT6735. Ini merupakan prosesor Quad-core dengan kecepatan 1,1 Ghz yang disokong RAM 2 GB. Untuk memori penyimpanan, LG X Power menggunakan memori 16 GB dan slot microSD. Untuk kamera, LG membekali kamera utama 13 MP dan kamera selfie 8 MP.

LG X Style hadir dengan desain yang lebih mewah meski performa mesinnya terbilang standar. Dibagian layar, LG menggunakan layar 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels. Dibagian mesin, LG memasang chipset Qualcomm Snapdragon 410. Prosesor Quad-core ini menggunakan RAM 1,5 GB dengan memori internal 16 GB. Untuk kamera, ponsel Android terbaru ini menggunakan kamera utama 8 MP dan kamera 5 MP. Dibagian baterai, LG memasang baterai 2100 mAh.

lg x machLG X Mach via TechRadar

Menengok LG X Mach, smartphone ini menggunakan layar berukuran 5,5 inci QHD. Untuk mesin, LG memasang chipset Qualcomm Snapdragon 650 dengan sokongan RAM 3 GB. Untuk konektivitas, LG memasang fitur 4G LTE Cat 9.3CA. Untuk kamera, LG memasang kamera utama 12 MP dengan sensor terbaru dan kamera depan 8 MP. Smartphone ini dibekali baterai 3000 mAh.

Sementara LG X Max akan menggunakan layar berukuan 6 inci dengan resolusi Full HD. Pada bagian mesin, kabarnya ponsel ini akan sama menggunakan mesin mirip LG X Mach. Untuk lebih lengkapnya, kita nantikan saja bulan depan, saat ponsel terbaru LG ini mulai dipasarkan.

Baca juga artikel:
LG X Power dan LG X Style, Kapasitas Baterainya Masih di Bawah Zenfone Max
LG G Flex 3 Siap Dirilis September dengan Snapdragon 820
LG Stylus 2 Plus Hadir dengan Mesin dan Layar Baru

Artikel Lainnya

Komentar