Program “Siap Maju” Dari Lenovo Kembali Diadakan Tahun Ini

Oleh Ardiansyah Hana on Senin, 20 Jun 2016 | 10:55

Setelah sukses dengan program “Siap Maju” yang pernah dilakukan di 6 kota besar di Indonesia, program ini kembali diadakan Lenovo dengan mengambil tema yang sama.

Dalam program Lenovo “Siap Maju” ini, perusahaan asal Tiongkok ini ingin  menyasar kalangan millenial, yakni kaum muda berusia 18 sampai 35 tahun yang berprofesi sebagai pelajar, mahasiswa dan karyawan baru.

Lenovo memiliki alasan tersendiri mengenai diajaknya kaum millenial, dimana kaum muda terkenal karena antusiasme yang tinggi terkait produk teknologi,  memiliki keinginan untuk  mencoba pengalaman baru, dinamis dan senang bersosialisasi.

Melalui adanya tujuan di atas, kaum muda membutuhkan pembekalan dari perangkat dengan kinerja yang baik, salah satunya perangkat PC yang bisa memenuhi semua kebutuhan. Selain itu, Lenovo pun menghadirkan jajaran produk barunya untuk mendukung kebutuhan kaum muda namun bisa diperoleh pengguna dengan budget cukup terjangkau.

Dalam program “Siap Maju”, Lenovo memperkenalkan produk-produk PC dan laptop terbaik dengan harga terjangkau seperti Lenovo YOGA 300, Lenovo ideapad 300, Lenovo ideapad 300s, dan Lenovo All-in-One C20-00 yang dinilai sangat pas untuk dipakai kalangan pelajar, mahasiswa, dan first jobber.

Lenovo YOGA 300

Keistimewaan Lenovo YOGA 300 yang bisa dirasakan kaum millenial yaitu hadirnya empat pilihan mode penggunaan yang menawarkan fleksibilitas terbaik untuk mengikuti kebutuhan. Hal menarik lainnya, Lenovo Y OGA 300 juga menawarkan kinerja maksimal tanpa suara bising, memiliki baterai yang bisa bertahan selama 6 jam pemakaian, fitur fast charging dan bisa dijadikan powerbank untuk mengisi daya perangkat lain seperti smartphone. Selama gelaran SIAP MAJU, Lenovo Yoga 300 dibandrol Rp 4,799 juta.

Lenovo Ideapad 300

Kemudian, Lenovo pun menawarkan seri Ideapad 300 yang disebut sebagai laptop paling pas untuk dipakai kaum muda berkat adanya penggunaan prosesor Intel Quad Core N3150.  Sekalipun dijual dengan harga terjangkau, adanya dukungan prosesor tersebut mampu membuat Ideapad 300 bekerja dengan prima, baik dari segi kecepatan maupun grafis.

Dibekai dengan RAM yang bisa ditingkatkan hingga 8GB dengan mudah, Lenovo ideapad 300 pun menawarkan performa SSHD maksimal yang 30 % lebih cepat. Lenovo ideapad 300 bisa kamu peroleh dengan harga mulai Rp 3,299 juta.

Lenovo ideapad 300s

Selanjutnya adalah Lenovo Ideapad 300s yang hadir dengan desain stylish mengusung layar seluas 11,6 inch. Laptop ini memberikan kenyamanan saat dipakai di luar ruangan berkat adanya teknologi layar anti silau, serta tanpa mengeluarkan suara bising sehingga nyaman digunakan. Didukung dengan prosesor Intel Celeron Dual Core 3050, Lenovo ideapad 300s dibanderol dengan harga mulai dari Rp 3,099 juta.

Lenovo C20-00

Produk terakhir adalah Lenovo C20-00 yang merupakan All-in-One PC dengan dukungan layar sentuh, memungkinkan kaum muda dapat bekerja dan bermain dengan lebih fleksibel. Dipersenjatai dengan Intel Celeron Dual Core N3050, Lenovo C20-00 juga memberikan kemudahan untuk upgrade RAM hingga 8GB. Untuk membelinya, kamu perlu menyiapkan budget sebesar Rp 6,149 juta.

Keempat produk diatas memiliki keistimewaan, yakni digunakannya prosesor Intel. Lenovo menilai bahwa prosesor Intel dapat diandalkan oleh pengguna berkat kemampuan komputasi mampuni untuk mendukung produktivitas.

Selain adanya dukungan prosesor Intel, keempat produk diatas pun didukung oleh perusahaan lain, yakni Adira Finance, dan Akademi Berbagi. Nah, melalui adanya dukungan Adira Finance, konsumen bisa mengikuti program cicilan dengan mudah, dimana konsumen dapat memilih salah satu produk laptop diatas dengan mengangsurnya selama 12 bulan hingga 24 bulan. Yang menarik lagi, Lenovo dan Adira Finance pun memberikan program gratis cicilan hingga 3 kali dan nilai angsuran yang sangat rendah mulai Rp 200 ribuan.

Baca juga Harga Laptop Lenovo Terbaru

Untuk mensosialisasikan program SIAP MAJU 2016, Lenovo Indonesia menggelar workshop di 5 kota di Indonesia, seperti Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, dan Medan. Diadakan sepanjang bulan Februari hingga Maret, program ini pun dihadiri oleh inspirator muda Indonesia dari berbagai bidang industri, seperti Chikita Fawzi yang merupakan animator, musisi dan pengajar muda, Faldo Maldini yang merupakan seorang pengusaha muda dan aktivis, Bening Rara Pratita seorang pengajar muda dan entrepreneur, Yukka Harlanda selaku co-founder Brodo, Aria Rajasa selaku founder Tees.co.id, Anto Motulz seorang illustrator dan Hanny Kusumawati yang berprofesi sebagai penulis.

Selain memberikan workshop bersama inspirator muda, Lenovo juga menggelar Inspiraton Hunt, ajang pencarian inspirator muda Indonesia untuk mewakili generasi millennial yang memiliki keberanian dan siap maju untuk mewujudkan cita-cita.

Untuk kamu yang ingin mengikutinya, kamu bisa mendaftarkan diri melalui situs ini, kemudian membagikan ide atau kegiatan inspiratif yang berlaku mulai Februari 2016 hingga Juni 2016.

Nantinya, kamu yang mengikuti ajang Inspiration Hunt berkesepatan memperoleh Lenovo YOGA 300 yang dibagikan untuk 10 pemenang dari seluruh Indonesia dan diundang ke Jakarta untuk mempresentasikan kegiatan inspiratifnya pada bulan Agustus 2016, kemudian dipilih satu pemenang untuk memperoleh hadiah mentoring eksklusif selama satu minggu bersama tokoh inspiratif nasional dan liputan eksklusif. Program ini berlaku mulai Februari 2016 hingga Juni 2016.

So, untuk kamu yang memiliki aspirasi dan cita-cita, tak ada salahnya untuk mewujudkannya bersama Lenovo. Sementara itu, kamu yang ingin mengetahui detail informasi mengenai program Lenovo SIAP MAJU bisa mengakses situs ini.

Baca juga artikel:
Lenovo Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016
Perkenalan Produk Desktop dan Laptop Lenovo Dalam Ajang Gaming for Living
Smartfren Hadirkan Paket Bundling Smartphone Lenovo Vibe K5 Plus

Komentar