Layanan Streaming Film iFlix Resmi Masuk Indonesia

Oleh Aris Wibowo on Jumat, 17 Jun 2016 | 09:53

iFlix merupakan salah satu layanan TV internet terkemuka di Asia Tenggara. Layanan ini pun kini resmi diluncurkan di indonesia terhitung 15 Juni 2016 kemarin. Kabar tersebut bahkan sudah dikonfirmasi oleh Cam Walker selaku CEO iFlix Indonesia yang mengatakan bahwa indonesia menjadi negara keempat beroperasinya layanan streaming film ini setelah Malaysia, Thailand, dan Filipina.

Lebih lanjut lagi Cam Walker mengungkapkan bahwa indonesia merupakan satu pasar internet yang dinamis dan menarik di dunia. Dan iFlix sangat senang memiliki kesempatan untuk memperkenalkan layanan ini di indonesia. Pihaknya juga merasa beruntung memiliki pada mitra yang luar biasa dan 100 persen fokus bersama – sama untuk memberkan hiburan dengan kualitas terbarik kepada para pelanggan dimana pun, kapan pun, pada perangkat apa pun yang pelanggan gunakan.

Bekerja sama dengan lebih dari 150 distributor dan studio film di seluruh dunia, layanan ini menawarkan akses tanpa batas ke ribuan jam acara TV dan film terbaik dari seluruh belahan dunia. Dengan beragam konten pilihan seperti komedi, drama, K-drama, film blockbuster dan berbagai tayangan perdana yang mendapatkan banyak pengharagaan dan memberikan banyak pilihan sesuai keinginan penggunanya.

“Cara kami mengetahui yang diinginkan pengguna cukup unik. iFlix melakukan riset terlebih dahulu untuk memberi konten. Film dan serial yang paling banyak mendapat unduhan illegal di banyak situs menjadi referensi utama kami.” Ungkap Walker.

Dalam perjalanannya masuk ke indonesia, iFlix menggandeng Telkom indonesia. Dengan kerja sama ini, layanan iFlix bisa dinikmati secara gratis oleh pengguna inihome di seluruh indonesia. Namun, tidak hanya dengan Telkom, layanan streaming film ini kabarnya juga akan menggandeng Indosat Ooredoo selepas Ramadan.

Sejak diluncurkan tanggal 15 juni kemarin, iFlix telah memberikan layanan gratis selama 30 hari. Pengguna bisa mendaftar melalui website iFlix yakni www.iflix.com untuk mendapatkan akses penuh ke semua fitur, beragam acara TV, film dan hiburan lain tanpa harus menyertakan kartu kredit atau rincian pembayaran.

Langganan ritel bulanan untuk akses tanpa batas iFlix sebulan penuh akan ditawarkan dengan harga menarik yakni Rp 39.000,00 sedangkan untuk ritel tahunan diberikan diskon sebesar 20% dengan harga Rp 375.000,00. Tertarik mencobanya?

Baca juga artikel:
Cara Mudah Menikmati Netflix dengan Gratis Berulang Kali
Tips dan Trik Mendaftar dan Menikmati Netflix di Indonesia
Mengenal Fitur Musik Streaming Online Spotify

Artikel Lainnya

Komentar