Logitech Hadirkan Keyboard Wireless dan Mouse Terbaru, Logitech MK235

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 16 Jun 2016 | 15:29

Beberapa waktu lalu, Logitech memperkenalkan beberapa varian baru. Salah satu produk yang diperkenalkan ialah Logitech MK235 yang akhirnya masuk juga ke pasar indonesia. Ini merupakan paket keyboard mouse nirkabel dengan fitur menarik dan harga yang terjangkau. Logitech sengaja menghadirkan produk terbaru ini untuk menyasar pengguna kantor maupun rumahan yang mencari produk untuk mengetik dan bekerja yang nyaman dan ringkas.

Keyboard Logitech MK235 hadir dengan desain khas keyboard kantoran. Keyboard full format ini hadir dengan bodi plastik berwarna abu – abu. Bobotnya juga cukup ringan dan keseluruhan bodinya cukup ramping. Ada juga penyangga yang bisa dilipat di bagian bawahnya agar penggunanya bisa lebih nyaman ketika digunakan mengetik di meja. Logitech juga menghadirkan fitur anti air sehingga keyboard masih bisa digunakan meski tersiram air. Bahkan keyboard ini mampu menyala meski terguyur air.

Keyboard wireless terbaru ini juga hadir dengan fungsi yang cukup lengkap. Di deretan tombol fungsi, keyboard ini memiliki fungsi tambahan yang bisa diakses dengan menekan tombol fn. Beberapa fungsi tambahan tersebut ialah untuk mengatur volume hingga membuka aplikasi multimedia.

Tombol keyboard juga dirangcang sedemikian rupa sehingga nyaman digunakan mengetik. Tombolnya hadir cukup rapat, namun setiap tombol memiliki permukaan yang lebar sehingga masih akurat saat digunakan mengetik dengan cepat. Keyboard wireless Logitech MK235 ini masih menggunakan dua buah baterai AAA sebagai sumber daya.

Dibagian mouse, Logitech MK235 memang mirip dengan seri Logitech M170. Mouse ini hadir dengan bentuk bodi ergonomis. Sayangnya, mouse ini memiliki dimensi yang lebih kecil dengan tiga tombol khas mouse dan sebuah roda scroll. Mouse ini menggunakan sebuah baterai AA sebagai sumber tenaga.

Dengan teknologi nirkabel terbaru, Mouse dan Keyboard Logitech MK235 memiliki respon yang cukup baik dikelasnya. Saat dipakai bermain game pun, mouse ini masih terasa nyaman. Dengan tanpa kabel, mouse dan keyboard ini tampak lebih rapi dan bisa ditempatkan diberbagai meja.

Baca juga artikel:
Awas Salah Beli Keyboard! Banyak Jenis, Bentuk, dan Tombol Keyboard Komputer
Logitech G810, Keyboard Gaming dengan Backlighting Unik
Portabook XMC10 Dirilis dengan Keyboard Foldable Unik

Artikel Lainnya

Komentar