Game FIFA 17 Siap RIlis September Dengan Mode Story

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 15 Jun 2016 | 12:34

Untuk kamu pecinta sepak bola, nama game FIFA memang sudah tidak asing lagi. Game sepak bola yang telah mendapatkan lisensi resmi dari FIFA ini dikabarkan siap merilis versi terbarunya, FIFA 17 pada September mendatang dengan sejumlah perubahan menarik.

EA Sports selaku pembuat game ini telah resmi mengumumkan bahwa game ini akan hadir pada 27 september mendatang. Game ini akan hadir untuk beberapa platform termsuk Xbox One, PS4 dan PC. Bahkan, game terbaru ini dikabarkan juga akan hadir pada konsol game lawas seperti PS3 dan Xbox 360.

Untuk mengembangkan game FIFA 17 ini, EA Sports telah bekerjasama dengan sejumlah pesebak bola kelas dunia agar permainan tampak serealistis mungkin. Meskipun nantinya hal ini akan bergantung pada mesin Frosbite yang terpasang pada perangkat konsol game.

Menariknya, EA Sports dikabarkan membawa sejumlah fitur baru dalam game sepak bola ini. FIFA 17 nantinya akan hadir dengan mode story atau mode cerita. Ini menarik, karena biasanya game ini hanya menyajikan pertandingan antar klub atau antar negara, tanpa hadirnya alur cerita.

Namun, dalam mode story yang akan disebut “The Journey” ini pemain bisa berperan sebagai seorang tokoh bernama Alex Hunter yang akan merintis karirnya dalam kancah sepak bola professional. Diharapkan dalam mode terbaru ini, pemain FIFA 17 akan merasakan serunya kejayaan dan berbagai konflik saat bergabung dengan sebuah klub liga inggris.

EA Sport tampak cukup serius mengerjakan mode Ther Journey ini. Bahkan pengembang game ini hadir menunjuk beberapa pemain bola dan penulis terkenal agar mode ini tampak sempurna dan menggambarkan perjuangan seorang pemain bola dari bawah karirnya.

Sebagai contoh, EA menggandeng Harry Kane, Striker Tottenham Hotspur yang ditugaskan sebagai konsultan cerita. Ada juga Tom Watt, Ghost Writer buku David Beckham yang bertanggung jawab sebagai penulis cerita.

Mode terbaru dalam FiFA 17 ini tampaknya jawaban atas game NBA buatan studio 2K. Game bola basket tersebut juga memiliki mode cerita yang mengajak pemainnya menjadi seorang pemain NBA dari bawah karir.

Baca juga artikel:
Daftar Game Android Gratis dengan Tema Sepak Bola
Game Youtubers Life, Ajarkan Cara Belajar Jadi YouTuber Sukses
Xbox One S Resmi Diumumkan, Bodi Tipis dan Fitur 4K

Artikel Lainnya

Komentar