Pesan Takjil Gratis Lewat Uber Hingga 17 Juni

Oleh Aris Wibowo on Jumat, 22 Jul 2016 | 16:57

Ingin mencari takjil untuk berbuka puasa? Namun bingung harus mencari kemana. Kamu tidak perlu bingung. Pasalnya, perusahaan teknologi berbasis aplikasi, Uber, kembali menghadirkan layanan UberBUKA. Layanan ini merupakan layanan khusus selama Ramadan. Jika tahun lalu, layanan ini hanya hadir di kota Jakarta, mulai tahun ini uberBUKA sudah bisa dinikmati di kota Bali, Bandung dan Surabaya.  Dalam keterangan resminya, Uber Indonesia mengungkapkan bahwa pihaknya percaya berbagi adalah bentuk kepedulian, terutama di bulan suci Ramadan ini. Maka berbagai layanan disiapkan untuk memeriahkan bulan puasa ini.

Menariknya hingga jumat 13 juni mendatang, Para pengguna Uber di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali bisa memesan takjil melalui layanan uberBUKA di aplikasi Uber secara gratis. Layanan ini juga hanya berlaku di jam – jam tertentu. Seperti Jakarta pada pukul 16.00 – 18.30 WIB, Bandung pukul 16.00 – 18.00 WIB, Surabaya pukul 15.30 – 17.30 WIB dan Bali pukul 16.00 – 18.00 WITA.

Sejumlah brand kuliner juga sudah digandeng Uber untuk menghadirkan kejutan takjil uberBUKA di tahun 2016 ini. Kamu bisa menemukan Puyo, Sophie Authentique dan Lereia Cake di Jakarta, Warunk upnormal dan Sugar bloom di Bandung, Shangri-la Hotel di Surabaya hingga Conato Bakery di Bali.

Untuk menggunakan layanan uberBUKA ini cukuplah mudah. Kamu tinggal buka aplikasi Uber. Setelah itu tekan tombol ikon profil di bagian kiri dan pilih PROMOTIONS. Setelah itu, masukkan kode promo yang dapat digunakan di masing – masing kota. Untuk Jakarta UBERBUKAJKT, Bandung UBERBUKABDG, Surabaya UBERBUKASBY dan Bali UBERBUKABALI.

Setelah itu geser ke opsi uberBUKA pada bagian bawah aplikasi. Masukkan alamat pengantaran kamu atau geser pin ke lokasi kamu dan tekan VIEW MENU, lanjut tekan PLACE ORDER. Takjilpun siap diantarkan ke lokasi kamu berada.

Dikarenakan permintaan yang cukup tinggi dalam layanan uberBUKA, Uber meminta para pengguna setianya untuk bersabar dan terus coba pesan jika belum berhasil mendapatkan takjilnya.

Baca juga artikel:
Update Aplikasi Uber, Hadirkan Informasi Pom Bensin Dan Toilet
UberPOOL, Layanan Berbagi Tumpangan dengan Tujuan yang Sama
Kerjasama Go-Jek dengan Rumah Zakat di Program Ramadan 2016

Artikel Lainnya

Komentar