Go-Jek Dan Tokopedia Jalin Kerjama Hadirkan Layanan Go-Kilat

Oleh Aris Wibowo on Jumat, 20 Mei 2016 | 13:55

PT Go-Jek Indonesia atau Go-Jek kembali menghadirkan layanan baru untuk mengembangkan sayapnya. Kali ini, Go-Jek menjalin kerja sama dengan perusahaan e-commerce Tokopedia. Dalam kerjasama ini, hadirlah layanan pengiriman barang baru yang bernama Go-Kilat. Dengan layanan ini pembeli di Tokopedia bisa mengirim barang dengan mudah, mengandalkan sarana angkutan yang disediakan Go-Jek.

Kamu bisa mendapatkan barang yang kamu beli di Tokopedia pada hari yang sama dengan bantuan kurir Go-Jek. Saat ini, layanan Go-Kilat sudah bisa digunakan oleh para pengguna Tokopedia di Wilayah Jabodetabek, Bandung dan Surabaya.

Untuk bisa menggunakan layanan terbaru Go-Jek dan Tokopedia, penjual yang barangnya akan kamu beli harus sudah mengaktifkan layanan Go-Kilat terlebih dahulu, dan berada di lokasi yang jaraknya kurang dari 25 km dari lokasi tujuan pengiriman. Apabila syarat tersebut sudah dipenuhi, kamu akan mendapat pilihan untuk menggunakan Go-Jek biasa atau menggunakan layanan baru Go-Kilat.

tokopedia gojek

Setelah itu, kamu bisa memilih lokasi tujuan pengiriman di dalam peta yang tersedia. Biaya kirim dengan Go-Jek akan langsung ditambahkan pada biaya yang harus kamu bayar. Menariknya, sampai dengan 1 Juni 2016 besok, Go-Jek memberlakukan tariff data Rp 10.000,00 untuk pengiriman barang di layanan ini di dalam kota yang sama.

Layanan Go-Kilat sudah bisa kamu gunakan melalui situs Tokopedia maupun aplikasi mobile Tokopedia. Yang terpenting kamu harus memesan kurir Go-Jek antara pukul 06.00 hingga 18.00 Wib. Barang yang harus dikirim pun memiliki syarat yakni harus mempunyai berat kurang dari 7 Kg dan berukuran kurang dari 70 cm x 50 cm x 50 cm.

Layanan pengiriman barang dari toko online memang bukan hal baru bagi Go-Jek. Sebelumnya, Go-Jek bahkan sudah bekerja sama dengan Lazada untuk membantu pengiriman barang ke para pembeli online. Sayangnya, layanan ini kurang mendapat respon dan seakan menghilang.

Hingga saat ini, Aplikasi Go-Jek baru menyediakan 11 layanan yakni Go-Ride, Go-Car, Go-Foof, Go-Send, Go-Mart, Go-Box, Go-Message, Go –Clean, Go-Glam, Go-Tix dan Go-Busway.

Baca juga artikel:
Kini Pesan GoJek Bisa Pakai Line Tapi Bayar di Tempat
Pesan Taksi Blue Bird Kini Bisa Melalui Aplikasi Go-Jek
Go-Tix, Layanan Terbaru Go-Jek Untuk Pesan Tiket Bioskop

Artikel Lainnya

Komentar