Pesan Taksi Blue Bird Kini Bisa Melalui Aplikasi Go-Jek

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 10 Mei 2016 | 17:42

Memesan taksi Blue Bird kini bisa dilakukan dengan aplikasi Go-jek. Kedua perusahaan transportasi ini akan menjalin kerja sama strategis yang meliputi aspek teknologi, sistem pembayaran hingga promosi.

Hal ini memang menjadi fokus peningkatan layanan transportasi melalui mobile solution yang mudah dan nyaman untuk pelanggan Go-Jek dan Blue Bird di seluruh Indonesia. Walaupun telah bekerjasama dengan Go-Jek, Blue Bird tetap akan mempertahankan layanan pemesanan lewat aplikasi miliknya bernama My Blue Bird.

Bahkan pada bulan Mei ini, layanan My Blue Bird akan dirilis ulang dengan tampilan yang lebih segar dan mudah digunakan. Aplikasi ini bahkan menghadirkan fitur baru yakni sistem pembayaran non tunai.

Sebelumnya, Go-Jek telah meluncurkan layanan pemesanan mobil seperti UBER dan GrabCar bernama Go-Car. Hal ini membuat Go-Jek mempunyai hampir semua layanan dari berbagai pesaing mereka. Sayangnya, fitur yang belum dimiliki ialah GrabTaxi. GrabTaxi Merupakan kerja sama Grab dengan taksi Express Group yang merupakan pesaing berat dari taksi Blue Bird.

Tak heran banyak yang menduga kerjasama Go-jek dan BlueBird merupakan bentuk persaingan dengan perusahaan lainnya. Selain kerjasama dalam hal pemesanan, munculnya Go-Jek dalam Blue Bird akan membantu dari sisi teknologi dan promosi.

Untuk soal pembayaran, kemungkinan para pengguna akan bisa membayar dengan layakan non-tunai milik Go-Jek yaitu Go-Pay.

Sayangnya, semua layanan kerja sama Go-Jek dan Blue Bird ini baru akan bisa dinikmati oleh masyarakat pada akhir Mei 2016. Kerja sama ini juga dipercaya bisa mempercepat revolusi digital dan memudahkan pengguna teknologi dalam kehidupan sehari–hari.

Baca juga artikel:
Go-Tix, Layanan Terbaru Go-Jek Untuk Pesan Tiket Bioskop
Perang Tarif UberMotor, GoJek dan GrabBike di Indonesia
GrabTaxi Ganti Nama Jadi Grab, Ini Fitur Baru Yang Perlu Kamu Tahu!

Artikel Lainnya

Komentar