Go-Tix, Layanan Terbaru Go-Jek Untuk Pesan Tiket Bioskop

Go-Tix, Layanan Terbaru Go-Jek Untuk Pesan Tiket Bioskop

Oleh Aris Wibowo on Senin, 09 Mei 2016 | 10:59

Setelah sebelumnya menghadirkan layanan baru Go-Car dan memperbaharui layanan Go-Pay dalam aplikasi mobile-nya, Go-Jek ternyata belum berhenti berinovasi.

Kali ini, layanan transportasi online ini mengumumkan update terbaru aplikasi versi 2.0.2 baik di perangkat Android maupun iOS. Menariknya, Go-Jek menghadirkan layanan terbaru bernama Go-Tix.

Dengan layanan ini pengguna Go-Jek bisa membeli tiket bioskop secara online. Dengan layanan ini, kamu bisa memesan tiket untuk menonton film di bioskop CGV Blitz di seluruh Indonesia dengan mudah. Kamu bahkan bisa menentukan tempat duduk yang diinginkan. Alhasil pengguna Go-Jek tidak perlu repot mengantri untuk bisa mendapatkan tiket film terbaru.

CGV Blits selaku bioskop ternama di indonesia sudah menyediakan layanan pemesanan tiket film beserta pemelihan tempat duduk di situs resminya. Sayangnya, untuk bisa menikmati atau menggunakan layanan pemesanan resmi ini, kamu harus menjadi anggota terlebih dahulu. Tidak hanya itu, pembayaran pun hanya bisa dilakukan dengan saldo CGV Blits card.

Maka dengan layanan terbaru Go-Jek, Go –Tix ini pengguna Go-Jek bisa memesan tiket langsung dari perangkat smartphone dan tablet. Apalagi menggunakan layanan ini cukup mudah dan tidak ribet.

Baca juga: Kini Pesan GoJek Bisa Pakai Line Tapi Bayar di Tempat

Saat membuka aplikasi Go-Jek, kamu sudah bisa melihat adanya tab baru bernama Go-Tix. Dalam tab tersebut kamu bisa memilih film apa yang ingin kamu tonton di bioskop hingga di kota mana kamu ingin menonton film tersebut.

Setelah memilih lokasi dan film yang diinginkan, kamu perlu memilih kapan waktu menonton film tersebut. Barulah, kamu bisa memilih tempat duduk yang diinginkan. Untuk bisa mendapatkan tiket tersebut, kamu hanya perlu membayar harga tiket sesuai aslinya dan tambahan biaya 5000 rupiah.

Sayangnya, saat ini layanan Go-Tix hanya bisa menggunakan saldo Go-Pay yang merupakan layanan dompet digital milik Go-Jek. Setelah melakukan pembayaran, barulah kamu mendapat sebuah tiket digital yang bisa kamu tunjukkan saat hadir di bioskop.

Bila layanan ini disukai oleh pengguna Go-Jek dan penikmat film yang tidak sempat mengantri, bukan tidak mungkin kalau kerja sama ini nantinya akan terus berlanjut bahkan berkembang. Go-Jek dikabarkan siap bekerja sama dengan jaringan bioskop terbesar di indonesia, Cinema 21.

Baca juga artikel:
Perang Tarif UberMotor, GoJek dan GrabBike di Indonesia
Usai Gojek, GrabTaxi, Kini Giliran Bajaj Bisa di Pesan Online
Go-Jek Hadirkan Layanan Baru Tiket Go-Tix dan Tarif Baru Go-Ride

 

Artikel Lainnya

Komentar